Hey Ladies, Ini Lho 5 Cara Mudah Pedekate Sama Gebetan

3. Percaya diri

Kalau ini pedekate pertama kamu woles aja. Nggak usah takut atau mikir macem-macem. Pede aja lagi. Cowok juga suka kali sama cewek yang berani dan percaya diri. Nilai plus tuh.

4. Nggak Perlu Akting

Pedekate tuh ya ngikutin alur aja. Alami gitu lho. Nggak usah yang namanya pake naskah drama apa scenario. Emang main sinetron! Cukup jadi diri sendiri aja. Biar kata tuh gebetan punya tipe cewek dan misalnya nih kamu nggak masuk tipikalnya dia. Nggak apa-apa. Nggak perlu akting segala demi ngeraih cinta pujaan hati. Kalau dari awal udah nipu ntar pas ngejalanin bakal berat. Kamu bakal terkekang. Cape bok!

5. Sayangi dirimu sendiri

Ini yang paling penting. Jangan berani-berani bilang sayang ke orang lain kalau kamu aja nggak tau cara buat sayang sama diri sendiri. Gimana pun kamu wajib hukumnya buat sayang diri kamu sebelum sayang orang lain.

Itulah 5 cara mudah pedekate sama gebetan. Semoga bermanfaat.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*