Hey Ladies, Ini Lho 5 Cara Mudah Pedekate Sama Gebetan

Selama ini banyak orang yang berpikir pedekate hanya dilakukan dan harus dimulai oleh cowok. Untuk sekarang sih udah nggak zaman lah ya. Sekarang tuh zaman moderen serba canggih. Cewek zaman sekarang harus berani upgrade soal pedekate. Yang dulu cewek hanya menunggu untuk didekati sekarang bisa kok maju duluan.

Tapi sayangnya banyak cewek yang jaim dalam pedekate. Terus banyak cewek yang takut dicap agresif padahal sebenarnya sih sah-sah aja kalau cewek mau pedekate duluan. Ya dari pada nunggu, tapi cowoknya juga diem di tempat entar situ nyesel lho keburu si cowok dicaplok orang. Nah lho! Kalau udah gitu baru deh patah hati terus nangis dipojokan. Duh duh.

Makanya ladies, kamu mesti berani ya buat mulai pedekate. Toh yang namanya pedekate bukan berarti kamu nembak duluan. Tenang… tenang. Ini cuma pedekate doang kok. Penasaran dong gimana sih cara mudah pedekate sama gebetan dan nggak bakal bikin kamu dicap agresif?. Cekidot.

1. Ajak Dia Ngobrol

Sebagai cewek, kamu nggak perlu gengsi ngajak cowok kenalan duluan. Kan percuma kali punya gebetan cuma diliatin doang dari jarak jauh. Duh udah kek stalker aja ini mah.

Kalau kamu nggak berani ngobrol kamunya rugi. Nggak bisa tau gimana sih cowok yang kamu taksir. Masa mau ujuk-ujuk pacaran tanpa tau aslinya dia. Wah berasa beli kucing dalem karung.

2. Dengerin Dia

Kalau kamu udah berani ngobrol terus tuker-tukeran nomor hape atau pin bb segala rupa otomatis kamu udah selangkah lebih maju nih. Terus yang mesti kamu lakuin sekarang tuh cukup jadi pendengar yang baik. Kok? Iyalah masa cuma cewek aja yang mesti didengerin cowok. Cowok juga keleus. Mereka juga punya masalahnya sendiri. Toh kamu nggak bakal rugi malahan jadi lebih deket sama gebetan. Bener nggak?

NEXT…

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*