Inilah 5 Pasangan Beauty and The Beast yang ada di Dunia Nyata, Sangat Menyentuh

Pasangan Beauty and The Beast

Untuk kamu yang suka nonton film produksi Disney, tentu sudah tidak asing dengan film berjudul Beauty and the Beast. Film yang diadopsi dari dongeng karangan Linda Woolverton itu menceritakan seorang pangeran yang mendapat kutukan berwajah buruk rupa yang sedang mencari cinta sejatinya. Beruntung, si pangeran yang buruk rupa itu berhasil menemukan wanita cantik yang akhirnya menjadi kekasih hatinya.

Tapi ternyata tidak cuma di film loh guys, pasangan Beauty and the Beast juga ada di dunia nyata, dimana si wanita bisa dibilang cantik banget dan pasangannya justru memiliki wajah yang sebaliknya. Boleh aja sih bermimpi punya istri atau suami yang tampan atau cantik, tapi semua akan tergantung takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan. Makanya, buat kamu para jomblo jangan bersedih hati kalau punya wajah yang pas-pasan, karena jodoh gak akan kemana-mana.

Berikut adalah pasangan Beauty And The Beast yang ada di dunia nyata. Cekidot :

1. Wong Cho dan Leanne Li

Wong Cho adalah aktor asal Hongkong yang menikahi Leanne Le yang menjadi artis populer di China. Keduanya menikah tepat pada hari Valentine, pada 14 Februari tahun 2015 yang lalu. Sebelum menikah, ibu Leanne sempat tidak setuju dengan keputusannya anaknya untuk menggandeng Wong Cho. Bahkan sang ibu menyebutnya sebagai pasangan ‘Beauty And The Beast’ karena Wong Cho yang bertubuh pendek dan berwajah pas-pasan, sementara Li memiliki paras yang cantik dan postur yang tinggi.

2. Lee Hyori dan Lee Sang Soon

Lee Hyori adalah penyanyi yang cukup populer di Kora Selatan. Lee dan Lee Sang Soon mendapat julukan ‘Beauty And The Beast’ berkat sebuah survey online yang juga melibatkan Jung Hyung Don/Han Yuri, Gong Hyo Jin/Ryu Seung Bum, Lee Hyori/Lee Sang Soon, dan Han Hye Jin/Naul sebagai nominasi pasangan ‘Beauty And The Beast’. Namun pada akhirnya Le Hyori dan Lee Sang Song menduduki posisi pertama dengan persentase 42%.

NEXT…

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*