5 Pasangan yang Terpaut Usia Sangat Jauh, Mungkin Saja Jodohmu Belum Lahir Mblo

5 Pasangan yang Terpaut Usia Sangat Jauh

3. Wen Changlin dan Zhang Feng

Kisah cinta mereka bermula pada tahun 2001 yang lalu, berawal dari kesediaan Wen Changlin merawat Zhang Feng dan ayahnya yang menderita penyakit yang sama. Wen pun tinggal dirumah Zhang hingga tahun 2006. Saat ayahnya meninggal, hari-hari Zhang selalu ditemani oleh Wen dan dari situ lah benih-benih cinta mulai muncul hingga keduanya melangsungkan pernikahan pada April 2012, dimana saat itu usia Wen 50 tahun lebih dari Feng.

4. Hugh Hefner dan Crystal Harris

Hugh Hefner adalah pendiri majalah Playboy, yang saat ini berusia 86 tahun. Ia nekat melamar Crystal Harris yang berusia 31 tahun. Banyak yang beranggapan bahwa Crystal hanya mengincar harta Hefner yang memang sangat berlimpah. Namun Crystal menepisnya dan membuat perjanjian bahwa dia tidak akan menjadi ahli waris saat Hefner meninggal dunia.

5. Phil Absolom dan Joan Lloyd

Joan Lloyd yang kini sudah berusia 68 tahun memutuskan untuk memperbesar ukuran payudaranya setelah kematian sang suami pad atahun 2012 yang lalu. Namun siapa sangka, hal itu justru menarik perhatian pemuda 28 tahun, Phil Absolom yang akhirnya menjadi pasangannya.

Itulah 5 pasangan yang terpaut usia sangat jauh. Jadi yang sabar ya mblo, nunggu jodohmu lahir.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*