Udah Tahu Belum? Beberapa Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho!

Kita sebagai rakyat Indonesai layak berbangga hati dengan keadaan alam yang ada di Indonesia lho! Kenapa?. Karena nggak sedikit film – film luar negeri yang super keren ternyata mengambil tempat syuting di Indonesia. Luar biasa kan. Jadi film Hollywood pernah syuting di Indonesia apa saja ya?. Cekidot dibawah ini.

1. Film Blackhat – Jakarta

Sudah pernah nonton film Blackhat belum?. Film yang dirilis pada tahun 2015 ini menggunakan Ibukota Indonesia yakni Jakarta sebagai lokasi syutingnya lho. Beberapa spot – spot yang digunakan seperti Hotel Keraton, Monas, dan Lapangan Banteng. Didalam film ini juga ada pertunjukan yang menampilkan kebudayaan Jakarta lho! Keren abis lah!

2. Film The Philoshopers – Pulau Belitung dan Pulau Jawa

Sudah pernah nonton film The Philoshopers ini belum?. Film ini dibintangi oleh salah yang artis Indonesia lho, yakni Cinta Laura. Film yang berlatar belakang di Indonesia ini mengambil spot – spot tertentu di daerah Sumatera dan Jawa. Film yang rilis sejak 2014 silam ini melakukan syuting di beberapa tempat seperti Candi Pambranan, Jogjakarta, Bromo, Bangka Belitung.

3. Film King Kong – Pulau Mursala, Sibolgia, Tapanuli Tengah

Pernah nonton film King Kong kan gaes?. Film yang rilis sejak tahun 2005 ini sangat populer dengan ceritanya yang epic lho. Dan ternyata film melalui proses syutingnya di Indonesia lho, tepatnya di Tapanuli Tengah.

Kita perlu berbangga gaes, karena beberpa film hollywood pernah syuting di Indonesia.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*