3 Zodiak Ini Gak Bisa diajak Curhat

Namanya juga sahabatan, pasti seneng dong kita kalau mau lampiasin cerita dan masalah ke mereka. Tapi ada 3 zodiak ini nih yang gak bisa dijadikan tempat curhat karena mulut embernya. Jadi kalau mau curhat kalau bisa jangan deh curhat sama mereka. Apa aja sih 3 zodiak yang gak bisa diajak curhat?. Cekidot :

1. Gemini

Berlambang anak kembar dengan dua rupa yang sama, Gemini memiliki sifat seperti lambangnya, yakni bermuka dua. Mereka sulit konsisten karena hal tersebut. Gemini sulit untuk menetap dalam waktu lama pada sebuah hal. So, bisa jadi, ketika mereka dicurhatin akan membocorkannya ke orang lain.

2. Libra

Setelah Gemini, urutan ke-dua ada Libra. Meski bersifat bijaksana, romantis, dan adil, namun Libra adalah sosok yang tak bisa diandalkan dan dipercaya. Libra rawan untuk mengubah pikirannya secara cepat sehingga kadang mereka nggak menepati janjinya. Huhuhu.

3. Sagitarius

Tak hanya memiliki sifat ceroboh dan ke-PD-an, seperti Gemini, Sagitarius juga memiliki sifat yang tidak konsisten. Bagi mereka, konsisten adalah hal yang sulit dan berat untuk dilakukan. Sehingga dikhawatirkan ketika kamu bercerita padanya sesuatu yang rahasia, mereka akan tidak konsisten untuk tidak membocorkannya lagi.

Nah, 3 zodiak ini gak bisa diajak curhat, kalau menurut kalian bagaimana?

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*