Jodohmu Adalah Cerminan Dirimu Bukan Cerminan Wajahmu maupun Fisikmu

Kelak yang akan menjadi jodohmu semua bergantung dari usaha mereka mendapatkanmu. Kelak yang bakalan menjadi jodohmu adalah bergantung bagaimaana usaha mereka untuk mendapatkanmu, lalu melamarmu pada kedua orang tuamu. Karena tidak mungkin kamu bakalan berjodoh dengan seseorang yang tidak melamarmu pada oraang tuamu.

Sesempura apapun fisikmu tidak akan pernah bisa menjadi tolak ukur apakah kamu akan segera bertemu dengan jodohmu aapa tidak. Sesempura apapun fisikmu, tetaplah itu tidak akan menjadi penentu apakah kamu akan segera bertemu dengan jodohmu atau tidak. Karena ketentuan kapan kamu akan bertemu dengan jodohmu tidak ditentukan oleh tampangmu, melainkan takdir yang telah ditentukan Tuhanmu.

Karenanya mulai sekarang berbenahlah, benahi dirimu berdoalah agar yang menjadi pacarmu saat ini adalah jodohmu. Karena jodoh adalah cerminan dirimu bukan wajahmu maka teruslah berbenahlah, berbenah diri menjadi sebaik-baiknya orang agar yang kamu harapkan menjadi jodohu bisa dijodohkan dengan dirimu.

 

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*