Inilah 5 Tips Bahagia Untuk Jomblo

Setelah kita putus sama pasangan kita, biasanya kita akan merasa dunia berhenti berputar. Sepertinya semua yang pernah putus cinta pasti merasakan hal tersebut. Pastinya juga tidak mudah untuk melupakan seseorang yang pernah kita sayang dan kita cintai, tapi harus kita ingat lagi kalau laut itu luas, bukan hanya dia yang hidup didunia ini.

Jadi jomblo jangan selalu bersedih tetapi berbahagialah dan move on segera. Inilah 5 tips bahagia untuk jomblo, cekidot :

1. Cuci Mata

Cucilah mata dengan bersih dengan melihat cewek cantik atau cowok ganteng meski kamu hanya melihat dari drama korea. Hal ini dapat membuat kalian tentunya tidak kepikiran si mantan lagi karena lebih asiknya menyaksikan artis-artis korea tadi.

2. Penampilan

Baik dirumah atau saat kalian keluar usahakan tetap menjaga penampilan dan mencoba tampil menarik, siapa tau aja ada yang ngelirik.

3. Cari kesibukan

Carilah kesibukan dan usahakan kesibukan kalian itu bermanfaat, misalnya membuat olshop. Kalian akan mudah melupakan si mantan dan dapat menambah penghasilan.

4. Berkumpul dengan sahabat-sahabat

Saat ramai pasti bayangan si mantan akan hilang dan memudar dengan keramaian dibandingkan jika kalian sendiri. Maka berkumpulah dengan sahabat-sahabat kamu.

5. Hndari menghayal dan memutar musik melow

Jangan sering menghayal lalu memutar lagu-lagu patah hati, itu semua malah akan menambah derita kalian sebagai jomblo. Dengarkanlah lagu-lagu ceria bahkan lagu rock yang mana dapat membuat kamu bahagia dan ikut berjingkrak.

Sekian 5 tips bahagia untuk jomblo. Semoga bermanfaat.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*