Inilah 7 Film Indonesia yang Wajib Kamu Tonton Bulan April Ini

Sweet 20

Film Sweet 20 menceritakan Fatmawati (Niniek L Karim), nenek 70 tahun cerewet yang tinggal bersama putranya, Aditya (Lukman Sardi), menantu (Cut Mini), dan 2 orang cucu (Kevin Julio, Alexa Key). Fatmawati selalu membanggakan Aditya, sampai suatu hari ia mengetahui akan dikirim ke panti jompo. Hal yang membuatnya sangat terpukul dan pergi dari rumah.

Di perjalanan ia melihat studio foto “Forever Young”, dan berniat mengambil foto untuk di pemakamannya kelak. Namun setelah berfoto Fatmawati berubah menjadi 50 tahun lebih muda, dan kembali berusia 20 tahun. Fatmawati pun memulai kehidupan yang baru dan mengganti namanya menjadi Mieke (Tatjana Saphira). Banyak hal seru yang ia lalui sebagai Mieke, sampai ia dihadapkan pilihan untuk melanjutkan hidup barunya, atau kembali menjadi nenek.

Labuan Hati

Bia, Indi dan Maria adalah tiga perempuan yang bertemu di Labuan Bajo, Flores, NTT. Hidup di atas kapal, menyelam, bertemu komodo hingga menginap di sebuah pulau yang sama membuat mereka jadi akrab. Tiga perempuan dengan latar belakang berbeda, alasan berbeda, dan tujuan berbeda namun memiliki kecintaan yang sama kepada laut. Dalam perjalanan ini mereka bertemu dengan Mahesa, instruktur diving yang membuat mereka merasa ada yang salah dengan hidup masing-masing.

Film ini dibintang oleh Kelly Tandiono, Nadine Chandrawinata, Ully Triani dan Ramon Y Tungka. Banyak sekali pemandangan bawah laut dan keindahan alam Labuan Bajo yang bisa kamu lihat di film ini. Labuan Hati tayang mulai 6 April 2017.

Night Bus

Film Night Bus cocok banget nih buat kamu yang suka genre film action. Film ini menceritakan mengenai Bis Babad yang mengangkut beberapa penumpang menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya namun terjadi konflik berkepanjangan. Sampar dijaga ketat oleh aparat pemerintah pusat yang siap siaga melawan pasukan Samerka (Sampar Merdeka), para milisi pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka.

Setiap penumpang bis memiliki tujuannya masing- masin, tanpa mereka sadari ada penyusup masuk ke dalam bis, membawa pesan penting yang harus di sampaikan ke Sampar. Kehadiran penyusup membahayakan semua penumpang. Perjalan ini pun berubah menjadi mimpi buruk.

Film garapan Emil Heradi diproduseri T Rifnu Wikana dan Darius Sinathrya. Nama-nama besar juga berperan dalam film ini antara lain Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Donny Alamsyah dan Yayu Unru. Film Night Bus tayang di bioskop mulai 6 April 2017.

….

Nah Inilah 7 Film Indonesia yang Wajib Kamu Tonton April Ini. Kalau kamu penasaran mau nonton film Indonesia yang mana ?.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*