Inilah 7 Film Indonesia yang Wajib Kamu Tonton Bulan April Ini

Bulan April tahun 2017 ini banyak film Indonesia yang keluar di bioskop. Kami merangkumnya menjadi 7 Film Indonesia bulan april yang wajib ditonton nih. Berikut ini daftar film Indonesia wajib tonton yang ditayangkan bioskop seluruh Indonesia bulan april ini. Dari genre horor, drama, komedi, action, semuanya ada, apa saja ?. Cekidot :

Stip & Pensil

Dari genre komedi, ada film karya Joko Anwar, yang berjudul Stip dan Pensil. Film yang disutradarai oleh Ardy Octaviand ini mengisahkan 4 anak SMA kaya dan sombong Toni, Aghi, Bubu dan Saras yang membangun sekolah untuk anak-anak miskin sebagai tugas essay menulis masalah sosial.

Dibintangi Ernest Prakasa, Adit Erwandha, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Arie Kriting, Pandji Pragiwaksono, film Stip dan Pensil menyelipkan candaan-candaan sosial sehari-hari dalam filmnya. Film ini bisa kamu tonton di bioskop mulai 19 April 2017.

Surau dan Silek

Surau dan Silek adalah film garapan Arif Malinmudo. Film ini mengisahkan tiga sekawan Adil, Dayat dan Kurip yang ingin menjadi anak shaleh sekaligus belajar silat, perjalanan menuju pertandingan tidak mudah ketika pelatih silat mereka merantau.

Film yang mengambil setting di Sumatra Barat ini ibintangi Muhammad Razi, Dewi Irawan, Gilang Dirga, Komo Ricky, Praz Teguh dan Yusril Katil. Film ini menggambarkan budaya minang yang kental dengan silek yang mengandung unsur religi di dalamnya. Surau dan Silek tayang di bioskop mulai tanggal 27 April 2017.

Kartini

Bulan April, tak lengkap tanpa kisah pahlawan emansipasi wanita, Kartini. Film garapan Hanung Bra,antyo, Kartini mengangkat kisah Kartini (Dian Sastrowardoyo) yang tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencintai Kartini dan keluarga juga tidak berdaya melawan tradisi.

Sepanjang hidupnya, Kartini memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, tidak peduli ningrat atau bukan, terutama hak pendidikan untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya.

Film Kartini adalah perjuangan emosional dari sosok Kartini yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia. Film ini akan tayang 19 April 2017.

The Guys

Raditya Dika balik lagi dengan karya terbarunya. Masih mengangkat genre drama komedi, kali ini Radit mengangkat kisah persahabatan 4 pria dalam film The Guys. Alfi, seorang karyawan yang bercita-cita jadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira, teman sekantornya.

Ternyata Amira adalah anak dari bos di kantornya. Bos ini juga suka dengan Ibu Alfi, membuat hubungan percintaan mereka semakin rumit. Dibantu dengan teman-temannya yang aneh, Alfi melalui petualangan kocak dalam mewujudkan mimpinya. The Guys mulai tayang pada 13 April 2016.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*