Oke Google Siapa Jodoh Saya ??

Apakah dengan bertanya oke google siapa jodoh saya melalui handphone kepada google kita dapat langsung menemukan jodoh kita?. Terdengar gila?. Tapi mungkin saja. Yuk mari kita bahas.

OK Google adalah salah satu fitur di Google Now yang memungkinkan kita melakukan perintah suara maapun bertanya tanpa perlu menyentuh smartphone kita. Fitur ini pun dapat digunakan setiap saat meski dalam posisi lockscreen tertutup.

Jodoh adalah sebuah misteri yang hanya Tuhan YME yang mengetahuinya. Pertanyaan oke google siapa jodoh saya sebenarnya menggelitik karena sampai segitunya bertanya jodoh pada sebuah fitur google.

Apakah oke google tahu tahu tanda-tanda jodoh yang kita mau seperti apa?. Jika kita tidak mengenali tandanya maka kita tidak akan mendapatkan jodoh atau kadang-kadang kita ikhlas saja asal berjodoh lalu tanda-tandanya dibangun dalam perjodohan. Tapi pasti enggak mau kan?. (Baca juga : 17 Tanda-Tanda Dia Adalah Jodoh Terbaik yang Diciptakan Tuhan Untuk Kita).

Apakah google bisa meramal jodoh kita ketika kita bertanya oke google siapa jodoh saya atau oke google dimana jodoh saya. Walaupun ramalan jodoh sudah ada sejak zaman dahulu kala seperti meramal primbon nama. Namun dapat disangsikan google bisa dengan mudahnya meramalkan jodoh kamu dengan cepat dan tepat. (Baca juga : Inilah Cara Menghitung Primbon Jodoh Berdasarkan Nama Pasangan).

Jadi apakah kamu masih percaya oke google dapat mengetahui jodoh kamu hanya dengan berucap oke google siapa jodoh saya ?

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*