Inilah 15 Tanda Teman Jadi Jodoh Kamu

Tidak ada yang bias memastikan jodohmu nanti siapa dan seperti apa. Ada petuah yang mengatakan bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Itu benar adanya, tapi bukan berarti kamu hanya berdiam diri dan menunggu jodoh tiba. Untuk orang yang telah lama membina hubungan cinta, terkadang mereka masih tidak yakin jika pasangan mereka tersebut merupakan jodoh yang dikirimkan Tuhan.

Mungkin sekarang kamu masih merasa yakin jika ia jodohmu, namun bagaimana dimasa mendatang?. Komitmen harus selalu terjaga, tapi itu adalah hal yang pribadi dan tergantung pada masing-masing orang.

Berikut ini 15 Tanda teman jadi jodoh kamu. Tanda ini tida harus spesifik dan memaksa. Namun setidaknya jika kamu dapat menemukan beberapa tanda di antaranya, bias jadi kamu telah menemukan seseorang yang istimewa, yakni teman dekatmu.

1. Kamu ingin memperkenalkan kepada orangtua

Kamu merasa bangga dengan kehadirannya di sisi Kamu, dan ingin menunjukkannya kepada orang-orang terdekat, terutama orangtua.

2. Kamu menceritakan sesuatu yang tidak Kamu ceritakan kepada orang lain

Ini merupakan Tanda dari adanya kepercayaan, sebuah komponen terbesar untuk hubungan jangka panjang.

3. Ia mampu mengerti Kamu

Terkadang hal ini datang dengan sangat mudah. Kamu merasa bahwa ia mampu mengerti bagian paling esensial dari diri Kamu yang tidak dapat dibicarakan dalam kata-kata. Kenyamanan yang hanya bisa Kamu dapatkan dari orang yang benar-benar mengerti kepribadian Kamu.

Baca juga : 17 Tanda-Tanda Dia Adalah Jodoh Terbaik yang Diciptakan Tuhan Untuk Kita

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*