Google Jamboard Papan Tulis Pintar Digital ala Google

Tiada henti tanpa terobosan terbaru, mungkin menjadi semboyan untuk google. Kali ini google mempunyai terobosan baru yakni dengan me-launching produk terbarunya yang dinamakan dengan Google Jamboard. Google Jamboard adalah sebuah papan tulis interaktif yang pintar dimana dapat digunakan dalam berbagai acara. Misalnya membantu dalam mempresentasikan pekerjaan, ataupun untuk sekedar melakukan ilustrasi.

Google Jamboard Papan Tulis Pintar Digital ala Google

Google Jamboard Papan Tulis Pintar Digital ala Google merupakan keluarga dari G Suite. Pertama kali diumumkan secara resmi pada tanggal 25 Oktober tahun 2016 lalu. Dimana saat itu Product Manager G Suite yakni TJ Varghese mengumumkan Jamboard ini di blog resmi milik google.

Pengumuman dan juga Trailer untuk produk ini pun kemudian dirilis pada hari yang sama dan sempat diunggah di Youtube, dan website resmi produk ini pun juga kemudian di-launching.

Display Papan tulis digital ini memiliki ukuran 55 Inci dan memiliki resolusi 4K, dan Jamboard ini memiliki kompatibilitas untuk bisa berkolaborasi secara online melalui dukungan Cross-Platform, dan layar nya pun bisa di pasang di dinding ataupun di konfigurasikan dengan posisi berdiri.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*