Inilah 4 Tipe Wanita Saat Putus Cinta

Harus kita akui bahwa kita bisa menilai seseorang menjadi berbeda ketika dirinya sedang putus cinta. Mereka yang sedang putus cinta awalnya terlihat begitu kalem, tapi bisa saja berubah menjadi sosok yang dingin. Mereka yang awalnya adalah karakter yang ceria secara tiba-tiba bisa menjadi pemarah.

Maka dari itu, sangat penting bagi kamu untuk memahami 4 tipe wanita saat putus cinta. Hal ini bertujuan agar kamu bisa menyikapi mereka dengan lebih bijak lagi.

1. Tipe Pencaci Maki

Tipe Wanita Saat Putus Cinta yang pertama adalah wanita yang tidak peduli seberapa kalem pribadinya, tipe wanita seperti ini akan berubah menjadi sosok yang sangat kasar dan galak ketika sedang putus cinta. Dengan mudahnya ia akan mencaci maki mantannya atau orang-orang yang ada di dekatnya.

Cacian mereka akan diluapkan secara tak terkontrol dan tidak mudah bagi kita untuk meredakannya, kecuali jika mereka sudah merasa lega. Kemarahan ini bahkan bisa berujung pada aksi balas dendam yang tergolong kejam akibat tidak mampunya mereka dalam mengontrol emosi.

2. Tipe Berkabung

Tipe Wanita Saat Putus Cinta yang kedua adalah tipe wanita yang akan mengisi hari-harinya dengan sendiri, menikmati foto sang mantan, bernostalgia kembali dengan barang-barang pemberiannya, kemudian akan meratapinya dalan tangisan. Wanita dengan tipe ini menjadi begitu sensitif terhadap statusnya, bahkan ia tidak ingin mendengarkan hal-hal yang berhubungan dengan percintaan.

Setiap kali ia teringat dengan mantan pacarnya, maka seketika itu pula tangisannya pecah. Umumnya, wanita dengan karakter seperti ini akan sangat sulit move on.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*