13 Tipe Mantan yang Pernah Kamu Temui Setidaknya Sekali Selama Hidup

Cinta merupakan suatu perasaan yang indah dan murni. Cinta tidak pernah salah, namun manusialah yang salah. Manusia kerap menyalahkan ataupun menyalahgunakan cinta. Padahal baik buruknya suatu peristiwa, pasti selalu terdapat hikmah yang dapat kita ambil. Begitupula dengan kisah cinta yang tidak berjalan dengan baik.

Kenali 13 tipe mantan berikut ini, agar kamu dapat menghindari kesalahan dalam hubungan asmara yang sama seperti di masa lalu :

1. Mantan yang Man-”teman”-an.

Mantan tipe ini tetap menjalin hubungan baik denganmu sebagai seorang teman. Hal ini disebabkan karena hubungan cinta kalian dahulu tidak terlalu dalam atau kalian berpacaran seperti selayaknya seorang “sahabat”.

Mungkin juga disebabkan karena salah satu di antara kalian menganggap bahwa “tidak berhubungan kembali” dan “bermusuhan” dengan mantan merupakan perbuatan yang alay.

2. Mantan Terindah.

Alias mantan yang tak akan lekang oleh waktu di ingatanmu. Mantan ini adalah mantan yang kamu banggakan dan bersyukur pernah menjadi milikmu.

Ia adalah mantan yang telah memberikan momen-momen terbaik dalam hidupmu.

Ia sangatlah sulit untuk dilupakan. Bahkan, ia masih sering membuat kamu berpikir “seandainya kita masih bersama” atau membuatmu membandingkannya dengan mantan-mantan sebelumnya atau bahkan kekasihmu saat ini.

3. Mantan RSJ.

RSJ dihuni oleh orang-orang yang memiliki gangguan kejiwaan, dan salah satunya adalah mantanmu sendiri. Ketika putus, ia bahkan tidak terima dan tidak mau diputuskan olehmu.

Ia tak henti-hentinya meneror dirimu atau kekasihmu saat ini, dan masih sibuk mengurusi hidupmu yang jelas-jelas sudah bukan urusannya lagi.

Masa-masa ketika kamu berpacaran dengannya merupakan masa-masa kamu merasa ketempelan setan.

Ya, ia selalu menempel dan mengintili anda kemanapun anda pergi, bahkan ketika anda telah putus dengannya.

Pada awalnya anda merasa ia penuh perhatian, ia terlihat manis ketika ia menunjukkan rasa cemburunya, dsb. Namun, ketika putus anda baru menyadari kegilaannya.

4. Mantan Pengemis

Alias mantan yang masih saja memelas untuk meminta sisa-sisa cinta di hatimu. Kamu merasa kasihan dengan mantan kamu yang satu ini. Ia masih sangat mencintai anda dan masih mengemis-ngemis balikan.

Sayangnya kamu sudah tidak mencintainya lagi, atau memang sedari awal kamu tidak mencintainya, dan menerimanya hanya karena “kasihan”.

13 Tipe Mantan yang Pernah Kamu Temui Setidaknya Sekali Selama Hidup

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*