7 Penyebab Mantan Pacar Menghubungi Lagi

Apa yang harus dilakukan ketika mantan menghubungi lagi?. Jangan bersembunyi ya gaes. Bagi kalian yang mantannya datang lagi dan menghubungi lagi, silahkan saja bertemu asal jangan menunjukkan harapan ingin bersama lagi. Tunjukkan kalian bias move on dari dia. Lantas kenapa sang mantan datang lagi, pasti menjadi pertanyaan ya pada hati kalian, yok kita bahas bersama. Apa sih Penyebab Mantan Pacar Menghubungi Lagi ?.

1. Kenangan

Kenangan adalah hal yang umum menjadi alasan mantan menghubungi kamu kembali. Karena biasanya mantan pacar itu tidak akan bisa melupakan kamu sepenuhnya. Jadi ada hal-hal atau kegiatan yang pernah di lakukan berdua yang di ingatnya sehingga menimbulkan rasa ingin bertemu atau sekedar ingin menyapa. Bahkan tidak sedikit mantan yang bisa tersenyum sendiri ketika mengingat kenangan indah ketika masih bersama.

2. Merasa berdosa

Mantan ingat dengan pacarnya yang dulu atau lebih tepatnya kamu juga bisa di sebabkan karena dia merasa berdosa karena pernah menyakiti kamu. Jadi bisa terjadi demikian karena dia menyesal sudah pernah menyia-nyiakan cinta kamu yang tulus atau pernah membuat kamu sakit hati.

3. Perasaan

Ikatan emosional antara kalian berdua yang sudah terjalin lama tidak akan bisa hilang secara menyeluruh. Rasa cinta dan sayang tetap membekas di hatinya. Jadi rasa cinta dan juga sayang yang pernah kalian rasakan dulu tidak akan bisa lenyap tanpa bekas begitu saja.

4. Kangen kamu

Seperti sebelumnya, rasa cinta dan sayang itu tidak bisa hilang begitu saja. Sehingga kadang dia merasa kangen dan ingin bertemu kamu. Sehingga mau tidak mau dia haru menghubungimu.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*