Inilah 4 Kalimat yang Tidak Mau Didengar Oleh Wanita Jomblo

Wanita merupakan manusia paling sensitif, karena sensifitnya jika kamu salah satu kata saja bisa membuat dirinya sakit hati dan ilfil setengah mati dengan kamu. Wanita jomblo adalah wanita paling sensitif jika dibandingkan dengan spesies wanita yang lainya, kenapa? Karena wanita jomblo biasanya kurang mendapatkan perhatian oleh orang lain.

Jika biasanya wanita yang tidak jomblo sering hunting bersama pacar, foto bersama,  makan bersama, tapi wanita jomblo hanya bisa bermain bersama teman-temannya, makan sendiri, foto sendiri, maka dari itu wanita jomblo adalah spesies wanita paling sensitif yang pernah ada.

Karena wanita jomblo atau single adalah mahluk paling sensitif maka kalian para cowok harus hati-hati jika sedang berbicara dengan wanita single, jangan sampai salah kata. Untuk itu berikut adalah beberapa kalimat terlarang yang jangan sampai kamu mengucapkan ke wanita atau cewek single.

1. Kamu Terlalu Pemilih

Jangan pernah bilang atau terucap kata “Kamu Terlalu Pemilih” kepada wanita yang single, walaupun memang kenyataanya memang dia seorang wanita yang pemilih tapi jangan sampai kamu mengucapkan kalimat terlarang itu di depan atau kepada wanita single. Karena ini bisa membuat dirinya marah dan tersinggung dengan kata terlarang yang bisa saja kamu ucapkan.

Mungkin mereka belum mau pacaran karena memang masih belum menemukan yang cocok untuk dia, sehingga daripada buang-buang waktu untuk pacaran yang tidak penting. Lebih baik waktunya digunakan untuk kegiatan yang lebih bermanfaat lainya misalnya liburan, istirahat, atau berolahraga.

2. Kamu Kapan Nikah ?

Pertanyaan keramat kedua adalah “Kamu Kapan Nikah?”. Ternyata kata keramat tersebut tidak hanya berlaku pada pria tetapi juga bisa berlaku pada wanita, terutama pada wanita single. Untuk kamu yang mempunyai keluarga wanita dan masih single jangan pernah mengucapkan kalimat tersebut kepadanya. Kenapa tidak boleh? karena bisa menyinggung perasaanya dan pasti dia akan nyesek.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*