Jawaban Cewek Saat Kamu Tembak itu Beda-beda, Cowok Harus Tahu Maksud dan Artinya

Pada saat cowok ingin melepas status jomlbo dengan cara nembak (mengatakan cinta) kepada cewek di suatu tempat. Tentu kamu sebagai cowok harus siap menerima jawaban-jawaban cewek. Kalau kamu salah mengartikan jawaban cewek saat kamyu tembak, kamu bisa-bisa tetap dalam jomlbo, bro!

Pelajari deh fakta dan rahasia di balik jawaban cewek saat mereka ditembak. Kalo cara nembak kamu masih belum kena di hatinya, kamu jangan menyerah, pasti ada pesan lain yang mau diutarakan para cewek lewat jawaban cewek tersebut.

Untuk itu,  baca sampai habis artikel ini. Karena dari dulu sampai sekarang, cowok masih dominan sebagai pihak yang menyatakan cinta terlebih dahulu. Walaupun tidak jarang ada cewek yang berani menyatakan cinta nya terlebih dahulu, tetapi tetap saja sebagian besar budaya kita masih lah cewek menunggu dan cowok yang menyatakan.

Yuk selidiki apa arti 6 jawaban cewek pas kamu tembak di hatinya dan ikutin juga beberapa petunjuk baiknya.

Malu-malu

Cowok: “Aku suka banget sama kamu …. Aku pengin kamu jadi pacarku.”
Cewek: (Malu-malu) “Aku juga suka sama kamu, Ron”.

Artinya : Jelas si cewek juga suka kamu, sampe ngomong terus terang gitu. Memang pernyataan cinta dari kamu lah yang ditunggu-tunggu dia.

Minta Temenan Dulu

Cewek: “Kayaknya lebih baik kita temenan aja,dech. Kan kita dari dulu juga temenan”.

Artinya : si Cewek pun sebenarnya suka sama kamu. Status “teman” hanyalah sebuah alasan saja agar dia bisa deket terus sama kamu.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*