10 Kriteria Cowok yang Sok Cakep dan Memiliki Bad Attitude

Helo gaes. Kriteria Cowok yang Sok Cakep dan Memiliki Bad Attitude rata-rata sering banget ditemui atau dialami para cewek di social media. Wahai kaum Adam, percayalah kaum hawa itu lebih suka dengan lelaki yang stay cool. Bukan hanya soal fisik, tapi soal karakter dan cara bicara kalian. Hal tersebut sering sekali wanita jumpai di socmed yang beragam jenis.

Untuk lelaki yang ngerasa terlalu percaya diri kalau kamu CAKEP, please jangan lakukan hal ini saat kamu baru kenalan dengan cewek ya :

1. Minta banget untuk diconfirm

Misal : Kirim message, “hy Rani confirm aku ya”.

Biasanya cewek ngga mau confirm loh orang cowok yang begini. Kenapa ?. Menurut para cewek sih itu wajar sih tapi rada alay. Dan biasanya cowok kaya gitu akan melakukan hal sama ke semua cewe dan bilang hal yang sama “CONFIRM EAAAA”. Bro, add ya tinggal add aja, nggak usah pakai message bisa kali.

2. Nggak Banget

Misal : baru di confirm udah chat, “Bisa BO Gak ???”.

Bro, nggak semua cewek itu bisa kalian beli !!!. Hal yang kalian lakukan tersebut membuat cewek langsung illfil mendadak. Jadi jangan heran, beberapa detik kemudian kalian akan di unfriend.

3. Saat Cewek Balas Chat Lama

Misal : “sok cantik amat sih, cuma di read doang !!!”.

Cewek bukan seperti olshop yang cuma pantengin handphonenya aja dan balesin chat orang-orang. Coba deh kalian cowok mikir positif, mungkin aja kalian ngga menarik dan nggak penting dimata cewek. So, jadilah cowok yang menarik.

4. Pertanyaan yang basi

Misal : baru di confirm chat nya “Boleh kenal nggak ??”

Cewek akan males banget untuk menjawabnya. Coba kalian piker, kalau kalian di confirm tandanya apa ??. Berarti kalian boleh kenal kan?.

10 Kriteria Cowok yang Sok Cakep dan Memiliki Bad Attitude

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*