Sinopsis dan Panduan Lengkap Film Fantastic Beasts And Where To Find Them

Udah weekend nih, ada ngga rencana nonton bioskop baik sama pacar, keluarga, teman atau sendirian ?. Nah buat kamu yang mau nonton Fantastic Beast and Where To Find Them, kami akan memberikan Sinopsis dan Panduan Lengkap Film Fantastic Beasts And Where To Find Them kepada kamu.

Apa aja sih yang ada di dunia wizarding Fantastic Beasts itu, biarpun film ini spin off dari seri Harry Potter dan ditulis langsung sama penulis originalnya, J.K. Rowling, tapi ada beberapa perbedaan dari seri Harry Potter dan Fantastic Beasts yang rencananya bakal dibikin 5 seri. Yuk kita mulai aja bedah satu-satu yuk, cekidot :

Hubungan Harry Potter & Newt Scamander

harry-potter-newt-scamander-connection

Sebenarnya film ini adaptasi dari buku pedoman dalam proses belajar di Hogwarts yang di ‘masa depan’ digunakan Harry Potter dan kawan-kawannya untuk mempelajari makhluk sihir. Buku ini ditulis oleh Newt Scamander, yang tidak lain adalah ‘Magizoolist’ (ahli sihir binatang). Maka secara tidak langsung, Newt Scamander adalah guru besar bagi Harry untuk mempelajari makhluk dunia sihir.

Dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them akan menceritakan 70 tahun sebelum era Harry Potter dimulai. Bercerita mengenai petualangan Newt Scamander selepas ia dikeluarkan dari Hogwarts karena dituduh menyakiti makhluk hidup. Newt memulai petualangannya pada tahun 1918, sedangkan buku tersebut pertama kali diterbitkan pada tahun 1927, maka bisa dibilang bahwa film ini akan bercerita mengenai petualangan dan pengalaman Newt untuk menulis bukunya tersebut.

Selain itu, Newt adalah seorang penyihir yang hebat, disegani dan berprestasi. Sama seperti Dumbledore, Newt juga mendapat tanda kehormatan sebagai Order of Merlin. Wajahnya pun terpampang di kartu Chocolate Frogs bersama para penyihir kenamaan lain, termasuk Dumbledore, Nicholas Flamel.

Namun sebuah tragedi merubah jalan hidupnya saat ia masih bersekolah di Hogwarts, berawal dari kecintaannya pada hewan-hewan buas yang ternyata justru membahayakan manusia disekitarnya. Hampir mirip dengan Hagrid yang juga dikeluarkan dari Hogwarts karena dituduh telah membuka kamar rahasia yang di dalamnya terdapat monster berbahaya. Namun Albus Dumbledor (yang pada saat itu masih berumur sekitar pertengahan 40an) tidak menyetujui dikeluarkannya Newt dari Hogwarts, belum jelas alasannya kenapa. Saat itu Dumbledor masih menjadi seorang guru transfigurasi belum menjadi seorang kepala sekolah.

Sinopsis dan Panduan Lengkap Film Fantastic Beasts And Where To Find Them

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*