8 Tanda Pria yang Tidak akan Berhenti Mencintai Kamu

Mencari pasangan sejati itu susah-susah gampang. Itu bukan hanya dirasakan oleh kaum wanita, pria pun demikian. Jika seorang pria sudah menemukan pasangan yang tepat, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan hubungan itu.

Apabila Kamu sebagai wanita merasakan tanda pria yang tidak akan berhenti mencintai kamu ini, beruntunglah untukmu. Karena Kamu baru saja menemukan pria baik hati yang siap menemani hingga tua nanti.

1. Perhatian pada hal-hal kecil

tanda-cowok-perhatian-terhadap-hal-kecil

Pria lajang biasanya tidak peduli dengan kebersihan rumah dan diri sendiri. Tapi ketika sudah punya istri, dia mulai perhatian pada hal kecil. Contoh: dia peduli pada kondisi popok anak kalian yang sudah mulai menipis. Dia juga perhatian pada lampu rumah yang padam dan harus diganti. Semua dilakukannya demi kesejahteraan orang-orang yang disayang.

2. Dia berkomitmen penuh dengan Kamu dan hubungan kalian

tanda-cowok-berkomitmen

Pria sejati yang akan mencintai Kamu seumur hidup tidak akan lari ketika ada masalah menghadang di antara kalian. Ia juga akan menahan diri untuk meluapkan emosi berlebihan karena tahu cara itu hanya akan memperburuk kondisi sebuah hubungan asmara.

3. Cerdas dan bijak

tanda-cowok-bijak

Cerdas di sini bukan artinya pintar secara akademik. Tapi ia bisa memanfaatkan otaknya untuk mengambil keputusan sebijak mungkin. Ia melihat segala sesuatunya secara objektif dan bisa memberi saran terbaik di situasi apapun. Ini juga menjadi salah satu ciri ayah yang baik bagi anak-anak kalian.

4. Dia tidak menghindari masalah

tanda-cowok-tidak-menghindari-masalah

Dia tidak ragu membicarakan masalah yang ada di antara kalian. Intinya, dia suka komunikasi berjalan di antara kalian tanpa ada harus yang ditutup-tutupi. Tapi dia juga tahu cara menahan diri agar masalah tidak melebar.

Share melalui :

1 Comment on 8 Tanda Pria yang Tidak akan Berhenti Mencintai Kamu

  1. Hahahahahahaha, this politics related YouTube video is actually so comic, I liked it. Thanks in support of sharing this. dkbeedfbfbdg

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*