Tips Nonton Film Horor Buat yang Nyalinya Ciut

Film horor semakin banyak diputar di bioskop-bioskop. Kayaknya kamu harus punya strategi buat melawan rasa takut biar tidak terlalu keliatan tegang. Nih berikut tips nonton film horror buat mengurangi rasa ketakutan itu saat di ajak teman atau si dia yang lagi pendekatan dengan kamu.

Pura-pura ajak bicara teman teman di samping kamu.

ajak-ngobrol-bioskop

Ngobrol merupakan jalan yang cukup efektif untuk mengalihkan perhatian kita terhadap layar. Ajak ngobrol teman di samping kanan dan kiri .Usahakan mengemukakan topik-topik yang memang penting supaya teman kamu merespon dengan baik. Namun jangan terlalu sering mengajak bicara. Cukup 3 sampai 4 kali selama film berlangsung.

Dengan durasi 3 menit untuk setiap obrolan, kamu sudah menghabiskan 12 menit terbebas dari rasa takut. Jangan lupa untuk menggunakan ekspresi muka kamu. Sedikit kerutkan dahi saat mengobrol dan gunakan suara dalam dan berbicara perlahan. Pastikan teman bicara yakin bahwa pembicaraan kamu benar- benar penting.

Bawa makanan dan minuman yang banyak.

bawa-makanan-di-bioskop

Ini merupakan tips yang cukup ampuh. Sebelum masuk ke dalam bioskop, belilah beberapa makanan dan minuman. Diam-diam bilang ke penjualnya agar plastiknya dipisah. Nahh.. kemudian masuklah ke dalam bioskop bersama plastik-plastik berisi makanan dan minuman tersebut dan duduk manislah bersama teman-teman kamu.

Saat merasa adegan yang kira-kira menyeramkan akan muncul di layar, ambillah makanan spesifik dalam plastik. Karena ada sedemikian banyak plastik di bawah kaki kamu dan masing-masing plastik berisi makanan yang berbeda-beda, kamu akan menghabiskan kira-kira 3 menit untuk mengambil makanan spesifik yang kamu inginkan.

Bawa handphone, sms an, internetan, atau Blackberry Masengger (BBM).

bawa-handphone-bioskop

Handphone merupakan alat yang amat berguna. Kenapa? Karena di dalamnya terdapat berbagai fitur yang dapat kamu “manfaatkan” untuk mengalihkan perhatian Bila handphone kamu memiliki fasilitas 3G dengan flat data rate, sebaiknya kamu pakai untuk internet-an saat berada di dalam bioskop! Kamu bisa membuka e-mail, friendster, blog, photo album, atau apapunlah terserah kamu bisa menghabiskan 30 menit khusus berduaan dengan handphone.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*