Inilah 10 Alasan Cowok Tiba-Tiba Ngilang Saat PDKT dengan Kamu

Banyak orang diluar sana yang bilang PDKT adalah masa-masa yang paling indah untuk diarungi. Kenapa disebut masa paling indah?. Karena saat PDKT, cowok dan cewek untuk pertama kalinya bermain tarik ulur dalam percintaan.  Tapi suatu hari, si cowok ngilang saat pdkt dengan begitu saja.

Chat kamu ngga dibalas atau chat kamu cuma di-read. Telepon darimu nggak diangkat, padahal si cowok masih sempat untuk update status di akun sosmednya atau upload foto di Instagram. Pasti kamu sebagai cewek kesel banget dong liat PDKT cowok yang seperti ini.

Apa yang sebenarnya terjadi saat PDKT kamu dan si cowok?. Kenapa saat PDKT si cowok tiba-tiba menghilang?. Apakah kamu melakukan kesalahan?. Daripada bingung girls, inilah 10 alasan cowok tiba-tiba ngilang saat PDKT dengan kamu :

1. Kamu Terlalu Bergantung Pada Diri Si Cowok

kamu-bergantung-pada-dirinya

Belum juga pacaran, tapi gaya kamu dan si cowok sudah seperti pacaran. Minta dijemput dan minta dianterin ke mana-mana, kalau pergi maunya bareng-bareng melulu. Kalau dia nggak suka ini kamu juga nggak mau melakukannya, kalau dia suka sesuatu kamu juga ngikutin dia terus. Pantas aja kalau cowok mundur dari PDKTnya.

2. Si Cowok Sudah Menemukan Yang Baru

menemukan-cinta-yang-baru

Agak nyesek sih memang. Tapi, sewaktu masa PDKT, nggak ada peraturan tertulis lho kalau cowok cuma boleh PDKT sama kamu seorang. Ya, kalau cowok itu memang sudah sreg atau yakin sama kamu dan benar-benar PDKT sama kamu aja. Tapi kalau dia memang menemukan cewek lain yang ternyata adalah jodohnya, terus kamu bisa apa? Hal yang bisa kamu lakukan yakni merelakan si cowok yang sudah menemukan tambatan hatinya. Lagipula, cinta yang dipaksakan tidak akan membuahkah hasil yang bagus, bukan? Percaya deh kamu bisa dapat jodohmu juga

3. Kamu hanya Jadi Pelarian Si Cowok

cuma-jadi-pelarian-cinta

Sebenarnya kata-kata yang pantas untuk mendeskripsikan poin ini adalah kenyataan memang pahit  tapi bisa jadi kamu cuma jadi pelariannya dia aja. Setelah dia berhasil move on, dia merasa sudah cukup main-main denganmu dan dia memilih mundur dari PDKT.

4. Si Cowok Ngga Yakin Dengan Perasaan untuk Kamu

tidak-yakin-dengan-perasaan

Kadang cowok juga masih nggak yakin dengan perasaan yang dimiliki kok, bahkan saat PDKT denganmu. Dia mungkin masih ragu-ragu dan mempertanyakan perasaannya padamu dan salah satu cara untuk mengujinya adalah dengan mundur. Bisa mundur sejenak maupun mundur seterusnya bisa beresiko banget sih tapi kalo emang sayang bakal nyariin lagi kok tenang aja.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*