Lagu Nasi Padang Ciptaan Bule Ini Buat Heboh Netizen

Kvitland, nama panggung dari seorang bule asal Norwegia yang menggambarkan pengalamannya travel ke Indonesia dalam sebuah lagu yang diberi judul Nasi Padang. Lagu nasi padang yang diciptakan Kvitland pun sangat enak untuk didengar dan membuat heboh para netizen yang mendengarnya..

Selama musim panas, Audun, nama asli Kvitland, berkunjung ke Indonesia. Ternyata, Audun sangat menyukai salah satu makanan khas Sumatera Barat, yaitu Nasi Padang. Sebuah video berjudul Kvitland – Nasi Padang diunggahnya di Youtube pada Selasa kemarin (04/10/2016) sambil memasak nasi goreng, seperti ditunjukkannya melalui akun Facebook-nya.

“Musim panas ini aku berjalan-jalan di Indonesia. Ketika aku di sana, aku jatuh cinta dengan negara yang beranekaragam dan cantik ini, aku jatuh cinta dengan orang-orang yang ramah dan dermawan, alam yang menakjubkan, dan terakhir tapi penting aku jatuh cinta dengan makanannya. Ketika aku kembali ke Norwegia aku memutuskan untuk membuat lagu ini sebagai persembahan untuk Indonesia dan Nasi Padang,” ungkap Audun.

Menurut Audun, Nasi Padang adalah makanan terenak di dunia. Dalam lagu tersebut, Audun mengungkapkan,”Jika kau adalah manusia, aku akan menikahimu.”

Audun melanjutkannya dengan pengalamannya yang sangat berharga, dan mengingat-ingat harus memakan Nasi Padang dengan tangan. Selain itu, Audun mengingat-ingat rasanya menggunakan kobokan.

Banyak netizen terutama yang berasal dari Indonesia yang memuji Audun.. Mereka memuji Audun karena lagu dan suaranya yang enak didengar, dan beberapa mengomentari lirik nasi padang yang dipilihnya.

“Suaranya keren bro XD aku menunjukkan ini ke ibuku dan dia menyukainya! Pertahankan kerja bagusnya dan tetap kreatif ,” ucap seorang netizen lain.

“Aku tertawa saat mendengar “i feel the kobokan on my finger,” ucap seorang netizen mengomentari Lagu nasi padang bule ini.

Berikut ini video Lagu nasi padang ciptaan bule nya :

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*