Orang-Orang Ini Meninggal Saat Ulang Tahun Karena Dikerjai Temannya

Ulang tahun harusnya menjadi momen untuk bersyukur karena masih diberi umur yang panjang. Sudah tidak zamannya lagi sekarang membuat orang yang berulang tahun dengan melemparinya telur dan tepung. Apalagi sampai menceburkan orang yang sedang ulang tahun ke dalam air got dan lain sebagainya.

Hal-hal semacam itu mungkin terlihat seru, tapi kalau sampai parah bisa membuat nyawa jadi melayang loh. Serius, ini beberapa kasus yang membuat orang meninggal saat ulang tahun karena dikerjai temannya. Apa saja ?.

1. Meninggal Terseret Ombak Gara-Gara Dilempari Telur

meninggal-saat-ulang-tahun

Niatnya sih memberikan kejutan ulang tahun kepada teman yang sedang ulang tahun. Namun,kejutan itu justru berakhir petaka bagi Endang yang merupakan siswi dari SMP 1 Doro Kabupaten Paklongan. Saat ulang tahun dia dibawa oleh teman-temannya menuju pinggir pantai. Tubuhnya mendadak diberi telur dan juga tepung yang cukup banyak.

Setelah bersenang-senang, Endang jadi kotor karena tubuhnya bak adonan kue. Merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, Endang akhirnya menuju bibir pantai untuk mencuci tubuhnya. Saat dia asyik membasuh tubuhnya, gelombang laut yang cukup besar datang dan membuatnya gelagaban. Dia diseret oleh ombak hingga tidak bisa menyelamatkan diri. Meski teman-temannya sudah berusaha membantu, Endang akhirnya tidak bisa diselamatkan.

2. Meninggal Tersengat Setelah Disiram dengan Air

meninggal-saat-ulang-tahun-2

Nasib Naas diterima seorang pria berusia 28 tahun bernama Sandy. Momen ulang tahun yang harusnya dihabiskan dengan suka cita malah berakhir petaka. Setelah bermain futsal di kawasan BSD City, Sandy yang saat itu ulang tahun mendadak dikerjai oleh temannya. Tubuhnya diikat pada sebuah tiang di tempat futsal dengan maksud untuk lucu-lucuan saja.

Saat diikat pada tiang, teman dari Sandy tidak tahu kalau tiangnya memiliki kabel yang terbuka. Begitu air mengenai tubuh korban, dia langsung tersengat dengan sempurna. Tidak berselang lama, dia menghembuskan napas terakhirnya dengan teman-teman yang masih kebingungan di sekelilingnya. Jika saja Sandy tidak dikerjai oleh temannya, mungkin dia masih bisa hidup hingga sekarang.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*