Tutorial Jilbab Dian Pelangi : Mudah, Modis dan Menarik

Kalian tahu siapa Dian Pelangi?. Dian Pelangi adalah seorang desainer busana muslim yang sangat modis dan menarik. Sekarang banyak sekali wanita yang memakai model hijab ala Dian Pelangi yang terkenal simpel namun tetap sedap dipandang mata. Dan banyak sekali turorial jilbab dian pelangi yang muncul di dunia maya.

Dengan desain tutorial Jilbab Dian Pelangi, kaum wanita muslimah masih dapat tampil stylish namun tetap mematuhi aturan berhijab sesuai dengan tuntunan agama Islam. Bahkan demi tidak melanggar kaidah-kaidah berpakaian menurut agama, Dian sampai harus mengambil pendidikan khusus di Kairo, Mesir. Desainer muda ini bahkan pernah memenangkan hati orang-orang Barat dalam sebuah pagelaran busana karena cara memadupadankan hijab dan pakaian yang manis dan modis.

Ciri khas dari hijab ala Dian Pelangi adalah warna yang beragam dari produk yang dikeluarkan olehnya. Hal ini disesuaikan dengan nama brand atau merek yang diusungnya yaitu “pelangi”. Sehingga setiap orang bisa langsung mengetahui bahwa itu adalah produknya Dian Pelangi tanpa harus membaca terlebih dahulu brand yang ditulis. Hijab yang dikeluarkan oleh Dian Pelangi banyak diminati oleh wanita muslimah karena simple dan stylish.

Bahkan pada beberapa kesempatan Dian Pelangi memberikan tutorial memakai hijab tanpa jarum pentul yang menarik perhatian banyak perempuan. Hijab Dian Pelangi selalu menarik perhatian wanita khususnya kalangan muda begitu diluncurkan karena memang sesuai dengan ciri-ciri anak muda yang energik, kasual dan fresh.

Turorial Jilbab ala Dian Pelangi cocok digunakan untuk suasana santai maupun pesta. Banyak orang yang meniru gaya hijab Dian Pelangi untuk pesta karena simple tapi meriah. Ketika akan digunakan untuk pesta, biasanya gaya yang paling banyak dipakai adalah model turban yang menggunakan model jilbab segiempat.

Model yang dikeluarkan oleh Dian Pelangi biasanya menampilkan warna-warna yang serasi dengan suasana pesta yang meriah dan glamor. Keunggulan dari hijab pesta Dian Pelangi adalah simple namun tetal elegan saat dipakai untuk acara pesta. Tutorial Jilbab Dian Pelangi yang diusung juga sesuai dengan selera para kaum muda yang masih gemar dengan warna-warna dan model yang lucu.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*