Inilah 10 Tipe Pemain Pokemon Go, Kamu Termasuk yang Mana ?

Kalian pasti tau dong game smartphone yang sedand viral belakangan ini. Ya game tersebut bernama Pokemon Go. Sekarang pasti deh dari kita punya minimal satu temen yang main game tersebut. Pokemon Go kini sudah dimainkan mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa pun turut menjadi trainer pokemon. Memang game ini sangat menarik perhatian, pasalnya game ini memakai fitur-fitur canggih seperti Global Positioning System (GPS) dan Augmented Reality (AR) yang sangat jarang digunakan dalam game lainnya.

Dari sekian banyak player Pokemon Go di muka bumi, setiap orang pasti selalu punya tipe tersendiri saat bermain game Pokemon Go. Penasaran apa aja tipe pemain Pokemon Go?. Check this out :

1. Tipe Pemain Pokemon Go : Jomblo

Kalo kamu suka mencari pokemon sendirian akan besar kemungkinan kamu masuk kategori ini. Ada yang merasa Jomblo Trainer? Tenang aja, banyak kok. Siapa tau kamu bakal bertemu dengan lawan jenis yang tipe ini, semoga jodoh ya gaes.

2. Tipe Pemain Pokemon Go : Group

Tipe yang satu ini sangat suka mencari pokemon secara bersama-sama. Kalo kamu lagi dijalan dan lihat sekumpulan orang lagi main pokemon, berarti mereka masuk dalam kategori ini.

3. Tipe Pemain Pokemon Go : Addicted

Apakah kamu pernah cari pokemon pake topi, tas, dan perlengkapan lain yang begitu mirip dengan serial anime-nya?. Kalo pernah, ini kategori yang cocok buat kamu. SALUT !!!

4. Tipe Pemain Pokemon Go : Nggak Modal

Nah kalau trainer ini sering sekali hanya nebeng lure di tempat umum dan nggak mau masangin lure-nya. Jadi, dia bakal nyari pokemon ke pokestop yang udah dikasih lure. Kalo durasi habis gimana? ya pasti dia cari lagi.

5. Tipe Pemain Pokemon Go : Penipu

Pasti ada deh salah satu dari kamu yang masuk kategori ini. Dan yang jadi korban tipu di sini biasanya adalah pacarnya. Biasanya, peristiwa ini terjadi ketika kamu diajak nyari pokemon bareng temen padahal kamu lagi telpon atau nge-date bareng pacar. Di sinilah kamu pun beraksi. Kamu izin ke pacar ada hal penting yang harus dilakuin. Karena pacar kamu pengertian, akhirnya dibolehin tuh ngelakuin hal penting tersebut. Padahal ya diajak main pokemon sama temen. Hayo pasti ada kan yang kayak begini?. Ngaku deh.

Baca halaman selanjutnya >>>

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*