5 Hal Ini Akan Terjadi Saat PDKT Tanpa Smartphone

Bener ngga kalau kita lebih susah saat kita ketinggalan smartphone dari pada dompet ?. Mungkin ketika ketinggalan dompet kita bisa pinjam uang disana sini, tapi kalau nggak ada smartphone di tangan maka bakal dipastikan kita akan mati kutu deh. Keberadaan smartphone memang lebih dari apa pun. Alasannya sendiri tentu saja kita bisa melakukan apa pun hanya dengan mengetuk-ngetuk layarnya. Mulai dari bersosialisasi, menonton film, pacaran bahkan jualan sekalipun. Bener kan?.

Bagaimana seandainya kalau zaman sekarang nggak ada yang namanya smartphone?. Misalnya aja pas PDKT. Nah mungkin 5 hal ini yang akan terjadi jika kita PDKT tanpa smartphone. Apa saja? cekidot :

1. Gak ada BBM/Line/Whatsapp, Surat pun jadi

surat pdkt tanpa smartphone

Surat menyurat adalah alat komunikasi paling seru. Lewat tulisan kita bisa menyampaikan apa pun lebih asyik dan dalam, entah itu minta maaf, ngajak pulang bareng, atau bahkan menyatakan cinta. Sensasi menulisnya sendiri juga beda dibandingkan nulis essay bahasa Indonesia yang panjang itu. Belum lagi ketika menerima surat itu rasanya sangat menyenangkan meskipun isinya penolakan.

Tak hanya tulisan, kita juga bisa berkreasi dengan surat ini. Bisa ditambahkan gambar atau sok artistik dengan membakar ujung kertasnya. Bahkan biar lebih mengena, apalagi urusan cinta, surat juga bisa disemprot parfum biar si target tahu jika surat itu benar-benar dari kita. Seru ya? Apalagi sensasi menunggu balasan itu lho yang akan bikin kita dag dig dug.

2. Saat bertemu, ngobrol jadi lebih intim

ngobrol tanpa smartphone

Saat ada smartphone, ketika bertemu malah sibuk dengan smartphone-nya masing-masing. Hingga akhirnya muncul jargon kalau smartphone menjauhkan yang dekat. Ya, alih-alih ngobrol ngalor ngidul tapi seru, gara-gara gadget fokus kita bersama teman-teman jadi pecah. Sekarang acara ketemuan pun pasti bisa ditebak apa yang terjadi nantinya.

Tanpa smartphone, kita lebih fokus terhadap bahasan dan teman sehingga bisa makin intim dan chemistry pun makin dalam. Soal gebetan juga sama, tanpa smartphone kita bisa ngobrol asyik tanpa terganggu notifikasi-notifikasi. Curhat, PDKT jadi makin maksimal. Sekarang, dikit-dikit cek gadget. Kita seperti nggak mau ketinggalan hype walaupun harus mengorbankan quality time bersama orang-orang terdekat.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*