Cara Cheat Pokemon Go dengan Fake GPS untuk Android dan iOS (100% Ampuh)

Kamu tau kan game Pokemon GO?. Siapa sih yang tidak suka dan tidak tau game ini ?. Pasti kalian sudah memainkan game yang sedang booming ini. Pokemon Go kini sudah dimainkan mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa pun turut menjadi trainer pokemon. Memang game ini sangat menarik perhatian, pasalnya game ini memakai fitur-fitur canggih seperti Global Positioning System (GPS) dan Augmented Reality (AR) yang sangat jarang digunakan dalam game lainnya.

Dampak positif dari Pokemon Go adalah para pemain dapat menguras tenaga dalam mencari pokemon karena harus keluar rumah. Tapi banyak sekali player merasa malas untuk keluar rumah. Karena itu kami menyediakan “Cara Cheat Pokemon Go dengan Fake GPS untuk Android dan Ios (100% Ampuh)”.

Untuk kalian pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan berikut ini. Install, dan mulai lah mencari Pokemon. Apliasi Pokémon GO berukuran sekitar 58 MB untuk Android sedangkan 110 MB untuk iOS, dimana membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8.

Download Pokémon GO:
Untuk : Android,
Untuk : iOS
Untuk : Prosesor Intel

Sama saja seperti game smartphone lainnya, selalu ada cara untuk kalian yang malas berlama-lama memainkan game dan melakukan rutinitas yang terus menurus untuk mencapai suatu hasil yang maksimal. Seperti apa sih cheat Pokémon GO ini? Karena memang gamenya mutlak membutuhkan koneksi GPS untuk menandai lokasi kalian saat ini, maka kalian membutuhkan trik untuk mengakali lokasi tersebut. Caranya mengakali nya dengan memakai cheat pokemon go fake gps sebagai berikut:

1. Wajib memakai aplikasi Spoofer. Kalian bisa mendownloadnya melalui Google Playstore : Fake GPS Location Spoofer Free

Cheat-Pokemon-GO android

2. Setelah itu, kalian perlu mengaktifkan Developer Option. Caranya bisa kalian periksa kembali melalui panduan kami sebelumnya di sini. Pada perangkat lain mungkin agak berbeda caranya, seperti pada smartphone Xiaomi, kalian perlu menyentuh kolom MIUI version untuk mengaktifkan Developer Options. Selanjutnya di dalam Developer options yang muncul di menu Setting kalian pilik pilihan “Select mock location app,” lalu FakeGPS Free.

Cheat-Pokemon-GO- android

3. Lalu jalankan aplikasi FakeGPS Free, dan tinggal pilih lokasi yang kalian inginkan berada dimana.

Cheat-Pokemon-GO-android-ios

4. Selanjutnya kalian tingga membuka game Pokémon GO, dan lokasi yang sudah kalian tentukan melalui Spoofer bakal muncul selama permainan!

Catatan:
Jika kalian memiliki Android yang sudah mendapatkan akses ROOT, bisa membeli versi berbayar Fake GPS Location Spoofer (Rp43.000) yang memiliki fungsi di-install ke sistem, dan menjamin aplikasi ini terus berjalan. Dengan demikian, kalian bisa mematikan fungsi pendeteksi GPS berdasarkan operator seluler / mobile network dan WiFi, cukup dengan menggunakan modul GPS / device only, karena aplikasi tersebut lebih stabil dan bisa berjalan di background lebih baik ketika diubah menjadi aplikasi sistem dibandingkan yang gratisan di atas. Risikonya, karena secara paksa diubah menjadi aplikasi sistem, bisa saja mengganggu kinerja sistem Android kalian. Akses ROOT juga lebih berisiko dibandingkan ketika perangkat kalian masih belum di-ROOT.

Halaman selanjutnya >> Cheat Pokémon GO iOS 

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*