5 Hal dalam Status di Media Sosial ini Bisa Bikin Kamu Baper Loh

Baper adalah keadaan dimana seseorang melihat sesuatu lalu dia menganggap serius hal tersebut, padahal sebenarnya itu hanyalah hal yang sepele. Tapi kadang baper itu tidak hanya saat di “PHP” in doang loh. Buktinya, media sosial kayak Facebook, Twitter, Path, atau Instagram, juga bisa bikin kamu baper. Kok bisa ya?.

Mungkin penyebabnya karena media sosial adalah media yang sering digunakan saat kita sedang sendiri dan kita tidak melakukan apa-apa. Jadi, bisa jadi ini yang membuat galau. Atau, bisa jadi karena statusnya bikin iri. Seperti apa itu? Yuk, cekidot 5 diantaranya berikut ini :

1. Postingan teman lagi liburan

Postingan teman lagi liburan

Siapa sih yang gak mau liburan? Apalagi kalau hari-hari kita cuman diisi dengan rutinitas yang itu-itu aja. Bangun tidur – kerja/kuliah – makan – tidur. Rutinitas kayak gini emang bisa bikin jenuh. Trus, pas lagi-lagi buka sosial media, eh teman kita ada yang lagi liburan, pastinya hal ini bisa bikin iri. Lalu, kita jadi baper, “dia aja bisa liburan, kok gw gak bisa sih?”

2. Foto teman lagi pacaran

Foto teman lagi pacaran

Buat yang jomblo, status ini juga bisa bikin baper. Apalagi kalo social media-nya dibuka pas lagi malam minggu di kamar doang. Yup, foto teman yang sedang asik menghabiskan malam minggunya bisa bikin ngenes, apalagi kalo mereka tarnyata baru punya pacar. Bisa-bisa bikin malam minggu makin kelabu.

3. Meme ala forever alone

Meme ala forever alone

Gak sedikit juga teman-teman kita suka posting meme-meme lucu namun bisa menyayat hati. Contohnya aja kayak “truk aja gandeng, masa kamu ngga?”. Khususnya buat jomblo, tentunya meme-meme ini bisa bikin jomblo baper. Lucu, tapi nyindir.

Halaman selanjutnya >>

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*