Baru Beberapa Hari Berjilbab, Ternyata Ini Alasannya Aryani Fitriana Lepas Jilbab

Aryani Fitriana baru-baru ini telah membuat keputusan yang sangat penting untuk dirinya yakni menutup auratnya dengan berhijab. Aryani Fitriana memutuskan untuk berhijab setelah mendapat hidayah di bulan Ramadhan kali ini.

Ia mengaku sulit menjelaskan ketika banyak orang yang bertanya bagaimana proses perubahan pada dirinya. Yang pasti, ia sempat menangis di hadapan suami dan tidak ingin melepaskan hijab yang dipakainya.

“Susah ya dibilangnya. Dapat hidayah tiba-tiba gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab udah titik. Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang enggak mau lepas hijab. Mungkin itu hidayah dari Allah,” ujarnya¬†saat dihubungi wartawan, Rabu (29/6).

Aryani Fitrinana lepas jilbab saat syuting Anak Jalanan. Mengapa?. Karena ia di senetron Anak Jalanan sudah sejak lama terikat kontrak tanpa jilbab.

“Cuma aku di sinetron AJ (Anak Jalanan) masih ada kontrak. Jadi kalau syuting aku masih buka hijab,” ujar Aryani ketika ditelepon oleh wartawan.

“Sinetron AJ aku juga pakaiannya nggak terbuka, tapi yang gombrong, lengan panjang, aku udah mulai request sama kostum supaya kaosnya lengan panjang. Cuma itu doang,” lanjutnya.

Istri Donny Michale menuturkan tidak memiliki rasa bimbang saat dirinya memutuskan hijab.

Ia juga ingin, setelah kontrak sinetron itu selesai, tidak mau melepas hijabnya di hadapan umum.

“Nah itu dia, bimbang sih nggak. Ini rencana Allah, kalau rencana Allah kan kita nggak tahu. Di saat aku dapat hidayah, aku ada kontrak syuting, ya udah aku jalanin. Toh ini juga rezeki, yaudah aku jalanin aja,” imbuh Aryani.

Aryani Fitriana memulai karir sebagai model GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal setelah bermain sinetron Kepompong. Aryani menikah dengan Donny Michael pada 16 Januari 2016 di Hotel Borobudur Jakarta.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*