Giring Nidji Drop Karena Kritikan Ringgo Agus Rahman

Giring Ganesha, sang pentolan grup band Nidji mengakui bahwa ia banyak sekali menemukan tantangan pada film yang ia lakoni bulan lalu yang berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Pelantun lagu Laskar Pelangi ini mengatakan pada saat proses awal reading sempat dibuat drop oleh lawan mainnya, Ringgo Agus Rahman. Ringgo memberi banyak kritik pada Giring. Lantas, kritik Ringgo yang mana yang membuat Giring drop?

“Saya jujur saja ya, awalnya ketika reading saya sempat dikritik karena aktingnya jelek sama Ringgo,” ujar Giring ketika ditemui dalam press screnning & gala premier film terbarunya, di CGv Blitz, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Namun Giring menjelasakan kritikan yang diberikan Ringgo saat itu, lantaran ia masih belum terbiasa akting dalam sebuah film layar lebar. Apalagi, ini baru film kedua bagi dirinya.

“Sebenarnya dia cuma bilang, ‘bang loe nggak yakin sama perannya’. Jujur saya nggak bisa caranya bersenang-senang di atas panggung. Intinya senang-senang doang kok,” katanya.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang diangkat dari novel karya Asam Nadia ini nampaknya memberikan porsi peran yang cukup besar untuk Giring. Ia pun mengakui memang harus mendalami karakter sebagai tokoh Ilhan. Difilm tersebut Giring beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*