Inilah Video Son Joong Ki Ucapkan Selamat Ramadhan

Siapa yang tidak kenal dengan drama Korea Decendent of The Sun (DOTS). DOTS booming di awal tahun 2016 dan direncanakan akan ada season ke-2 dari serial korea tersebut. DOTS adalah kisah asmara seorang pasukan khusus dengan dokter memang membuat para remaja pecinta drama korea tak bisa move on dari scene-scene memorable DOTS.

Song Joong Ki adalah pemeran Kapten Yoo Si Jin dari pasukan khusus.  Alasan mengapa karakter ini begitu populer adalah karena kejantanannya dalam mendekati cintanya tanpa basa basi, bahkan dengan humor dan karakter lainnya seperti kepemimpinan dan rasa tanggung jawab sebagai seorang perwira. Ciri khas Joong Ki seperti kulit putih dan kegantengannya serta ke-machoan-nya jelas melengkapi karakter ini.

“Saya biasanya tidak peduli dalam menjaga bentuk tubuh saya, tapi saya kira ini perlu untuk peran ini. Saya ingin menjadi Yoo Si Jin yang akan diingat orang ketika Song Hye Kyo atau melodrama ini disebut. Karena ini adalah melodrama!” papar Joong Ki seperti dikutip Soompi.

Sama seperti aktor lain, Joong Ki juga memaparkan bahwa dia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk sebuah peran atau produksi. Tapi, drama ini sudah 100% selesai. “Biasanya, ketika saya sedang berperan untuk sebuah drama, ada banyak waktu ketika saya harus melihat penayangan ulang atau menontonnya di mobil. Kadang, saya tidak bisa menyaksikannya sama sekali. Jadi, dengan drama ini, saya menontonnya dengan enak di rumah seperti penonton lain. Satu-satunya hal adalah sejak saya tahu bagaimana akting saya, saya bisa melihat banyak kekurangan, ini mengecewakan,” tutur Joong Ki.

Di Descendants of the Sun, Yoo Si Jin digambarkan sebagai pria berhati lembut yang bahkan bertingkah sok manis atau bahkan terlihat manis, di depan wanita yang dia cintai. Tapi, karakter ini, menurut pengakuan Joong Ki, tidak mewakili dirinya sama sekali.

Kini kapten Yoo Si Jin hadir lagi lho khusus untuk bulan Ramadan. Adalah akun @fuadbakh di instagram yang berhasil mendubbing video-video DOTS menjadi edisi yang dijamin bisa bikin ibadah puasa makin semangat. Nggak cuma satu, ternyata videonya pun beragam.

Nah penasaran bukan gimana kapten Yoon Si Jin, Son Joong Ki ucapkan selamat ramadhan, yuk langsung saja simak videonya di bawah ini.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*