Saat Pertama Kali Kenal dengan Istri, Aming : Gue Kira Dia Laki

Aming Supriatna Sugandhi atau yang biasa kita kenal dengan nama Aming, kemarin menceritakan proses perkenalannya dengan sang istri yakni Evelyn Nada Anjani. Ternyata pertemuan Aming dengan Evelyn terjadi pada saat dirinya menjalani sebuah syuting di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Ketika selesai syuting, Komedian ini iseng mencari angin segar. Ketika itulah ia bertemu dengan Evelyn. “Tiba-tiba pas didatangin, ngobrol, gue kira laki, enggak tahunya dia bilang kalau dia itu cewek,” kata Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/6).

Pria 35 tahun itu mengatakan, dirinya dan Evelyn saat itu sama-sama sedang galau. Setelah itu, mereka berdua saling bertukar nomor handphone.

“Pas gue di Amerika, gue suka komunikasi dengan Evelyn. Tadinya gue mau tinggal di Amerika, tapi karena dia gue enggak jadi,” ucap Aming.

Ia menjelaskan, proses pendekatan dengan Evelyn dilakukan hampir setahun. “Dari Juni tahun kemarin,” ungkap Aming.

Aming dan Evelyn akhirnya menikah pada 04 Juni 2016 lalu. Banyak sekali cibiran yang tertuju pada istri Aming tersebut karena netizen mengira Istri Aming adalah seorang laki-laki. Kabar ini pun akhirnya dibantah oleh Aming dan Evelyn.

Yang terbaru, Evelyn menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen. Ia menganggap semua cibiran serta tuduhan beberapa orang kepadanya adalah suatu kesalahan. Maka, tak heran pada akhirnya ia melampiaskan rasa muaknya itu di Instagram.

Melalui akun @ev0124, Evelyn mengunggah foto wajahnya waktu masih kecil dengan ukuran yang lebih besar. “Ini baru saya tp saya juga heran orang dapet darimana,” kutip Evelyn, Rabu (22/6/2016).

evelyn kecil

Ia lalu melanjutkan curahan hatinya dengan caption berisi kalimat panjang:

“Apapun yg berkata saya tidak peduli, dan foto pun sbnr nya bukan masalah juga. saya hanya tidak mau ada ke salah pahaman. yg penting sebenar nya tidak ada yg merubah saya menjadi buruk atw pun baik. Wlw di mata orang buruk, tp slagi bisa bertanggung jawab saya slalu melakukan yg terbaik untk hidup saya. krna untk menjadi lebih baik pun bnyk cobaan menurut saya.

“Maka dari itu tidak ada yg saya sesali sedikit pun, masalalu buruk dan baik seseorang yg menjadikan lebih baik untk kita ke depan nya. Kita harus bisa menjadi orang yg bisa menghargai pilihan masing masing. Dan saya berterimakasih terutama sama suami saya yg slalu menghargai pilihan saya. dan tidak pernah merubah saya.mknya kita bisa saling menerima.”

Luapan perasaannya itu ditutupnya dengan kalimat. “Saya tidak pernah di rubah dan merubah diri saya. yg bisa merubah saya hanya tuhan. Trimakasih yg slalu melihat positif terus untk kita berdua #0406216 #mylove #amingsugandhi.”

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*