Persamaan Dalam Memilih Pasangan dan Memilih Laptop

Dalam memilih pasangan, baik itu pasangan yang masih proses penjajakan ataupun untuk pasangan hidup tentu bukanlah hal yang sepele. Banyak standar tersendiri dan wajib dipenuhi agar nantinya dalam memilih pasangan kalian tidak menyesal dikemudian hari. Banyak pertimbangan dalam memilih pasangan, mulai dari bibit, bebet ataupun bobot.

Laptop/notebook yang sejatinya masih menjadi gadget paling digemari karena akan membantu kalian untuk melakukan berbagai aktifitas, mulai dari urusan hiburan sampai dengan kerjaan sekalipun. Apalagi untuk kamu yang seorang profesional muda, tentu membutuhkan laptop yang bisa mumpuni untuk bisa memenuhi segala tuntutan aktifitas yang kamu jalani.

Sama halnya dalam memilih pasangan, ternyata banyak persamaan dalam memilih pasangan dan juga ketika kita memilih laptop. Percaya?. Silahkan buktikan sendiri, berikut ini beberapa persamaan antara memilih pasangan dengan memilih laptop.

1. Cantik/Ganteng – Desain Ramping & Elegan

Tidak bisa dipungkiri kalau semua orang juga pasti ingin pasangannya itu ganteng/cantik, berpenampilan keren jadi salah satu poin standarisasi dalam memilih pasangan. Mulai dari muka yang cantik/ganteng, hingga harus punya kulit yang putih dan bersih. Sama halnya ketika kamu memilih laptop, pastinya kamu bakal memilih laptop yang memiliki desain ramping, elegan dan bisa jadi teman yang keren.

2. Anti Klemar Klemer – Performa Cepat

Mungkin kamu pernah ngalamin punya pacar yang agak lelet alias klemar-klemer. Dan kamu sendiri merasa betapa seperti diuji kesabarannya karena si Doi agak lambat dalam melakukan berbagai hal. Makanya banyak orang yang dalam memilih pasangan pasti inginnya yang aktif. Sama banget kalau kamu mau cari laptop, pasti kamu juga ingin laptop yang tidak lag.

3. Berharap Langgeng – Baterai Tahan Lama

Kalau bicara tentang langgeng, pastinya semua orang juga akan memikirkan itu. Dalam memilih pasangan pastinya ingin agar langgeng, syukur-syukur bisa sampai nikah dan bahkan sampai kakek nenek. Begitupun ketika milih laptop, pastinya kamu juga bakal cari laptop yang punya daya tahan baterai bisa lama sehingga bisa selalu menemani diberbagai aktifitas yang padat.

4. Komunikator Yang Baik – Konektivitas Lengkap

Punya pasangan yang pintar dalam berkomunikasi dengan orang lain jadi syarat tersendiri bagi beberapa orang. Tentunya manfaatnya juga banyak kalau punya pasangan yang emang cakap dalam urusan komunikasi/nego. Sepertihalnya dengan memilih laptop, pastinya kamu juga bakalan milih laptop yang secara konektivitas bisa dengan mudah terhubung ke perangkat lain. Seperti USB, HDMI, WiFi, Lan Card, bluetooth dan lainnya.

5. Bersuara Merdu – Suara Yang Jernih

Memiliki pasangan yang gemar nyanyi dan bersuara merdu pasti kamu mau kan?. Sama halnya dengan laptop, apalagi kalau kamu suka musik, nonton film atau main game. Suara juga jadi kebutuhan yang penting biar ngedukung urusan hiburan. Makanya memilih laptop wajib memperhatikan perangkat dan teknologi yang digunakan.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*