Tips Cantik Natural Tanpa Makeup

Bagi wanita, cantik natural tanpa makeup merupakan hal yang dimiliki setiap wanita. Merujuk pada kalimat bahwa setiap wanita itu cantik. Mengenai cantik adalah identik dengan penampilan menyenangkan yang tampak diluar, meskipun tidak dipungkiri kecantikan dalam juga menjadi faktor yang diperhitungkan untuk juga mendapat predikat cantik. Tampil untuk selalu cantik sepertinya hal harus yang dilakukan sebagai rutinitas. Terlebih bagi mereka wanita yang sangat menaruh perhatian pada pemampilannya.

Tuhan memberkati pada wanita kecantikan. Memang tidak ada alat ukur yang pasti untuk menilai seorang perempuan cantik. Namun, dalam dunia kecantikan kita akan mengenal istilah cantik natural dan make up sebagai penunjang penampilan bagi wanita. Dua hal yang bersinggungan jni tentu tidak asing lagi dari dunia wanita. Dan taukah kamu, ternyata kebanyakan pria memiliki kecenderungan untuk memilih / menaruh perhatian lebih pada wanita yang cantik natural tanpa make up.

Melalui penelitian yang dilakukan oleh Kremer dari University of York, mengatakan, “Hal yang paling utama adalah siapa kamu sebenarnyaā€¯. Dari pernyataan diatas ia melakukan sebuah penelitian psikologis yang melibatkan 44 mahasiswi, dengan rentang usia 18-21 tahun. Lalu, wajah mereka yang tanpa makeup dipotret untuk diunggah pada sebuah situs. Kemudian, sebanyak 62 mahasiwa pria diminta untuk menilai penampilan para mahasiswi tersebut menggunakan skala penilaian satu sampai dengan tujuh.

Hasilnya, foto-foto mahasiswi yang menggenakan riasan wajah, hanya direspon oleh dua persen mahasiswa pria. Sementara itu, sebanyak 69 persen mahasiswa pria mengaku lebih tertarik pada wanita tanpa riasan wajah. Bagaimana? Seharusnya tampil keluar dengan cantik natural tanpa make up jangan menjadi hal yang sangat ditakiti lagi bukan?

Berkah dari tuhan berupa kecantikan bagi wanita harus dijaga, lalu bagaimana agar kita slalu bisa tampil cantik natural tanpa make up? Berikut kami sajikan tips agar para wanita selalu dapat tampil cantik secara optimal walaupun tanpa menggunakan makeup.

1. Rajin membersihkan wajah

Ini adalah hal yang paling mendasar untuk merawat kecantikan alami bagi wanita. Dengan rajin membersihkan wajah, maka wajah kita akan mudah untuk terhindar dari kotoran yang dapat menempel pada wajah tentu saja dengan begitu tampil cantik natural tanpa makeup bukan lagi menjadi hal yang sulit. Kotoran pada wajah, jika tidak lekas kita bersihkan akan menimbulkan banyak hal yang mampu memperburuk kecantikan wajah tentu saja jangan sampai kecantikan kita ini menjadi berkurang hanya karna kita malas merawatnya.

2. Rajin menggunakan perawatan masker wajah

Makeup yang tebal seringnya menjadi yang dipilih wanita untuk selalu tampil cantik. Namun, jika dipahami sebenarnya lebih simple ketika kita tampil cantik natural tanpa makeup. Perhatian utama pada tampil cantik alami adalah bagaimana pandainya kita merawat kesehatan tubuh, terutama wajah. Penggunaan masker wajah adalah satu bentuk dari perawatan wajah agar wajah kita tampak lebih bersinar secara alami. Dengan kulit wajah yang sehat, tampil cantik natural tanpa makeup tentu akan makin mudah didapat. Apalagi banyak produk masker wajah, baik yang buatan pabrik/ masker alami sudah bisa kita dapati dengan mudah.

3. Istirahat yang cukup

Cantik natural tanpa makeup juga butuh dukungan dari keadaan tubuh yang baik. Dengan menjaga istirahat selalu tercukupi juga secara tidak langsung sudah mendukung wajah kita agar semakin mampu tampil cantik natural tanpa makeup dan tentu saja kulit wajah kita akan terhindar dari keriput. Selain itu, mengistirahatkan tubuh dengan pola tidur yang baik juga akan membantu kita menjaga kesehatan. Tidur juga mampu mempengaruhi tampilan wajah. Tentunya kamu akan lebih senang ketika melihat wajah seseorang yang cukup tidur daripada yang kurang tidur.

Share melalui :

1 Comment on Tips Cantik Natural Tanpa Makeup

  1. “Penggunaan masker wajah adalah satu bentuk dari perawatan wajah agar wajah kita tampak lebih bersinar secara alami”

    Masker wajah alami memang sangat baik untuk kesehatan dan kesegaran wajah ya kak, bisa kasih contoh ga kak?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*