Inilah 10 Tahapan Cara Menikung Pacar Orang Lain

Apakah kamu pernah merasa jatuh cinta sama cewek/cowok yang sudah punya pacar?. Pasti pernah ya walau cuma sekali, terus apa kamu langsung menyerah gitu aja?. Kalau kamu memang punya rasa cinta kepadanya maka perjuangkanlah. Apa karena kamu merasa kurang pengalaman dalam bidang ini?. Kali ini kami akan memberikan tips dan cara menikung pacar orang lain.

Tapi sebelumnya ada yang harus kamu pahami disini, sebagai cowok atau cewek kamu harus fair play. Jangan pernah memaksakan kehendak karena pepatah inggris mengatakan “sometime if you love him/her, let him/her go”. Ingatlah “Jadilah inggi tanpa menginjak kepala orang lain”. Kamu memang sayang sama diatapi satu hal penting dalam cara menikung pacar orang lain ini yaitu: “Jangan membuat dia risih dengan kehadiran kamu di hidupnya”. Oke tidak usah berlama-lama lagi, langsung aja yuk tips nikung pacar orang lain ini.

1. Niat yang baik

Sebelum memulai melakukan aktivitas apapun itu kalau mau diberkati Tuhan maka kamu harus memulainya dengan niat yang baik yakni : Kamu memang Sayang sama dia, bukan karena taruhan atau bahkan hanya pelarian. Memang masih ada kemungkinan kamu bisa merebut hati dia walau bukan dengan niat baik, tapi satu hal yang harus kalian ingat : Karma itu ada, jangan bermain cinta sama dia kalau tidak mau tersakiti di kemudian hari.

2. Jangan Over

2. Jangan Over

Karena kamu sayang sama dia maka kamu beri semua rasa sayang kamu. contoh: Kalau sekali kamu diberi kue yang besar, memang awalnya kamu akan senang tapi lama kelamaan itu akan berubah menjadi hal yang tidak enak. Tapi kalau diberinya secara nyicil atau satu persatu maka kamu akan menjadi ketagihan. Jadi jangan over dalam menunjukkan apa pun ke dia ya.

3. Kumpulkan Informasi Semua Tentang Dia

3. Kumpulin Informasi Semua Tentang Dia

Cari informasi tentang dia yang kamu sayang, misal kesukaannya apa. Apakah dia sedang ada masalah tidak, lalu perhatikan pergantian ekspresi nya. Kalau dia punya masalah dia bakal jadi bagaimana. Karena itu bisa menjadi peganganmu yang sangat penting dan kuat.

4. Perhatiaan Dari Hal Sangat Besar Sampai Hal Yang Sangat Kecil

4. Perhatiaan Dari Hal Sangat Besar Sampai Hal Yang Sangat Kecil

Kamu harus memperhatikan dan beri perhatian sama dia. Tapi perhatikan sikap untuk over dan tidaknya, sama seperti tadi misal perubahan ekspresi, mood, rambut, sudah mandi atau belum, sudah makan belum, selera nya, dll. Banyak ya?. Itulah resiko kalau kamu mau dia jadi milikmu.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*