Inilah Sinopsis 9 Film Superhero Tahun 2017 yang Patut Kamu Tunggu

Film Superhero tampak bangkit dan lebih berdahaga pada tahun 2016. Bayangkan saja sejak bulan januari 2016 sampai dengan sekarang, sudah ada 3 film blockbuster mengenai Superhero yang berseteru dan bersaing panas, mulai dari Batman V Superman : Dawn of Justice, Deadpool dan Captain America : Civil War.

Belum lagi nanti akan muncul seperti X-Men : Apocalypse, Warcraft, Teenage Mutant Ninja Turtles : Out of the Shadow, Doctor Strange dan Suicide Squad yang pasti akan bersaing dan berseteru memperebutkan titel sebagai film superhero dengan perolehan penonton terbanyak sepanjang tahun 2016.

Nah bagaimana dengan tahun 2017, persaingan film Superhero dipastikan akan bertambah panas lantaran sudah ada 9 film Superhero yang sudah mengumumkan tanggal rilis mereka. Film Superhero apa saja yang layak kita nantikan tahun depan? Ini dia.

1. Resident Evil : The Final Chapter (27 Januari 2017)

Resident Evil The Final Chapter

Bertempat langsung setelah peristiwa di ‘Resident Evil: Retribution’, manusia sudah tiba pada pijakan kaki terakhir setelah Alice dikhianati oleh Wesker di Washington DC.

Sebagai satu-satunya yang selamat dari apa yang dimaksudkan sebagai perlawanan manusia paling akhir melawan gerombolan mayat hidup, Alice harus kembali ke awal mula mimpi buruk – Raccoon City, di mana Umbrella Corporation mengumpulkan kekuatannya untuk serangan akhir melawan orang yang selamat dari kehancuran.

Dalam berpacu dengan waktu, Alice akan bergabung dengan teman-teman lama, dan sekutu yang mustahil, dalam sebuah aksi pertempuran dengan gerombolan mayat hidup dan monster mutan baru. Antara kehilangan kemampuan super dan serangan Umbrella yang akan datang, ini akan menjadi petualangan paling sulit Alice saat ia berjuang untuk menyelamatkan umat manusia, yang nyaris terlupakan.

Film keenam sekaligus terakhir Resident Evil ini sedang dalam proses produksi di Afrika Selatan untuk dijadwalkan pada 27 Januari 2017 di Amerika Serikat. Adaptasi dari game laris ini masih menampilkan Mila Jovovich sebagai Alice dan disutradarai oleh Paul W S Anderson.

2. The Wolverine 3 (3 Maret 2017)

The Wolverine 3

Khawatir Wolverine tidak muncul di film X Men : Apocalypse? Tenang, tahun depan kita bisa lihat aksi jagoan ini di film tunggal ketiganya. Hugh Jackman secara yakin membeberkan tema dari komik mana yang nantinya akan menjadi acuan skenario film ketiga Wolverine.

“Saya punya tiga kata untuk kalian: Old Man Logan,” ucap aktor asal Australia itu. Kemudian, sebuah cuplikan gambar untuk film ketiga Wolverine pun turut ditunjukkan di layar besar Comic Con.

“Seperti yang saya janjikan, waktu berikutnya ini adalah yang terakhir kali bagi saya memakai cakar, ini yang terakhir kalinya,” lanjutnya sembari mengkonfirmasi ulang rencana pensiun Jackman sebagai mutan bercakar besi.

The Wolverine 3 rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017 di Amerika Serikat. Diperkirakan, film ini akan memasuki masa produksi pada awal 2016 mendatang. Patrick Stewart pun diprediksi bakal muncul bersama Hugh Jackman di penutup rangkaian trilogi film The Wolverine ini.

3. Power Rangers (24 Maret 2017)

power rangers film 2017

Ini adalah reboot dari serial dan movie Mighty Morphin Power Rangers tahun 90-an dengan pemain baru yang lebih fresh dan kostum yang lebih futuristik. Film ini kini tengah dalam proses produksi dan dijadwalkan akan rilis pada tahun 2017 mendatang, tepatnya di bulan Maret.

Dilansir dari Screen Rant, film yang diberi judul Saban’s Power Rangers itu merupakan versi reboot film aslinya, yang merupakan serial televisi berjudul Mighty Morphin Power Rangers.

Film akan bercerita tentang lima orang remaja biasa yang harus bersatu sebagai Power Rangers setelah mengetahui bahwa kota kecil tempat mereka tinggal, Angel Grove dan bumi tengah berada dalam ancaman akan serangan alien.
Film yang akan dirilis hampir 20 tahun setelah film aslinya ditayangkan ini telah dinantikan oleh banyak orang, terutama oleh para generasi 1990-an. Lantas, seseru apakah filmnya? Mari kita tunggu bersama.

4. Guardians of the Galaxy Vol 2 (5 Mei 2017)

Guardians of the Galaxy vol 2

Masih melanjutkan kisah tim Guardians of the Galaxy pertama kali ini cerita akan dieksplor lebih dalam lagi, diantaranya mengenai asal usul orang tua Peter Quill. Kalau kamu sudah lihat film pertama, pastinya tahu ada beberapa adegan yang menyentuh, contohnya ketika Star Lord (Chris Pratt) tiba-tiba melihat bayangan sang ibu. Kata James Gunn nih, di film kedua bakal lebih banyak adegan yang mengharukan.

April lalu, sang sutradara James Gunn sudah mengonfirmasi film kedua akan tetap dibintangi oleh pemeran-pemeran di film sebelumnya. Selain Chris Pratt pastinya bakal kita temui lagi Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Guardians of the Galaxy vol 2 akan memulai syuting Februari 2016 dan tayang di Amerika Serikat pada 5 Mei 2017.

5. Wonder Woman (2 Juni 2017)

wonder woman film

Selain Marvel Cinematic Universe, DC Extended Universe juga mempunyai banyak film seru yang menanti untuk ditonton. Salah satunya adalah film Wonder Woman. Mengisahkan perjalanan sang putri Amazon hingga menjadi superhero terkuat di muka bumi yang dijuluki Wonder Woman. Setelah Batman V Superman, tidak dipungkiri bahwa ada banyak mata yang melirik Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Untuk menjawab asal usul Wonder Woman yang hanya ditampilkan sedikit di film tersebut, maka dibuatlah film Wonder Woman ini.

Share melalui :

1 Comment on Inilah Sinopsis 9 Film Superhero Tahun 2017 yang Patut Kamu Tunggu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*