Inilah 5 Cara Merubah Friendzone Menjadi Lovezone

Kamu tau Friendzone itu apa?. Friendzone adalah jika kamu menyukai seseorang tetapi dia hanya menganggap kamu cuma temannya saja. Pasti mengesalkan rasanya berada dalam zona ini. Kebayang kan kalau sudah diginikan oleh doi , kamu bakal tidak nafsu untuk ngapa-ngapain. Gimana tidak? Kamu udah sepenuh hati mencintainya, namun ternyata dia hanya menganggap kalian lebih pantas berteman aja. Kenapa demikian?. Apakah wajah kamu tidak memenuhi SNI doi, atau dompet kamu yang kurang tebal, atau bodi kamu yang kurang proporsional, ataukah semua itu emang sudah nasib?.

Eits, kamu jangan sedih. Percayalah, tidak ada yang tidak mungkin kalau kamu masih yakin bisa mendapatkan doi. Tentunya, dengan beberapa tips dan trik. Mau tau caranya?, Chety Albers akan yang akan memberi sedikit rahasia gimana keluar dari friendzone dari sudut pandang cewek. Emang bener sih, yang sering memberi sinyal dan cap friendzone kan biasanya si cewek. Mau tahu apa saja tips dan trik cara merubah friendzone menjadi lovezone (zona cinta) itu?. Yuk simak ulasannya.

1. Konsisten

1. Konsisten
Peribahasa jawa mengatakan “Witing tresno jalaran saka kulino”. Ya, cinta datang karena terbiasa. Oke, mungkin doi udah kasih sinyal (atau bahkan terang-terangan) memberi tahu ke kamu kalau doi hanya ingin berteman dengan kamu. Tapi, kalau kamu memang suka sama doi, ada baiknya jangan menyerah begitu saja. Caranya, tetap kasih perhatian ke doi.

Ya, perhatian itu mahal harganya. Cewek mana sih yang tidak mau diperhatikan?. Mungkin awalnya dia nyaman dengan perhatian kamu, hingga akhirnya merasa “ah lebih baik temenan aja”. Oke, itu betul, tapi cuekin saja. Kalau kamu konsisten, dia bakal butuh yang namanya perhatian kamu.

2. Coba tarik ulur

2. Coba tarik ulur
Mungkin kamu bisa anggap ini seperti main layangan. Cewek itu suka cowok yang cuek, tapi terkadang memberi perhatian. Jadi, cobalah untuk kasih perhatian lebih ke doi, tapi jangan lupa sesekali tidak ditanggapi ya. Tidak bener kalo cewek cuma suka bad boy saja, atau justru good boy saja. Cewek itu suka sama cowok yang bad good boy, sesekali baik, tapi sesekali nakal. Pastinya, dia akan menerka-nerka dengan apa yang kamu lakukan, hingga akhirnya punya perasaan ke kamu.

3. Hindari mengungkapkan perasaan kita ke si dia

3. Hindari mengungkapkan perasaan kita ke si dia
Maksudnya, baper sih boleh-boleh aja, tidak salah kok. Tapi ingat, ada baiknya jangan merusak semuanya dengan mengungkapkan perasaan ke doi dengan terburu-buru. Ini adalah kunci keberhasilan kamu dalam keluar dari zona teman ini. Biarlah pertemanan kalian mengalir apa adanya. Jangan termakan nafsu. Kamu akan membutuhkan kesabaran tingkat tinggi kalau kamu sudah keluar dari friendzone, dan mulai ancang-ancang buat nembak doi. Sebab, jika kamu salah timing, kamu tidak hanya kehilangan doi, tetapi juga bakal menjadi musuhnya.

4. Sesekali, bikin dia cemburu

4. Sesekali, bikin dia cemburu
Cewek itu pada dasarnya pay attention to detail. Apa yang cowok lakukan, bakal mereka awasi secara diam-diam. Salah satunya, pas kamu lagi deket sama cewek lain gan. Oke, mungkin si doi menganggap kalau kalian cuma temenan. Tapi, seteman-temannya kalian, cewek bakal merasa cemburu ketika “metode pertemanan” cowok mulai dibagi ke cewek lain.

Hal ini bakal bikin si doi mulai was-was dan berpikir, “Jangan-jangan dia lagi pdkt sama cewek itu?”. Yakin deh, makin banyak pertanyaan yang doi pikirkan, itu artinya si doi lagi overthinking dan muncul banyak pertanyaan yang menghantuinya loh. Semakin kepikiran, maka yang ada diotaknya cuma kamu seorang, dan kamu akan berpeluang besar untuk meluluhkan hatinya.

5. Jadilah pendengar yang baik

5. Jadilah pendengar yang baik
Pada dasarnya, semua manusia, tidak hanya cowok dan cewek, suka yang namanya ngomong dibandingkan untuk mendengar. Soalnya, doi lebih suka cerita, termasuk kehidupan pribadinya. Jadi, doi butuh pendengar, dan disitulah USP (unique selling point) kalian terungkap. Apa itu? Jadi pendengar yang baik. Bisa aja, hal inilah yang membuat kamu berbeda dengan cowok-cowok lainnya.

Nah itulah dia tips dan trik cara merubah friendzone menjadi lovezone. Emang sih tidak dijamin 100% bakal berhasil, tapi tidak ada salahnya kan untuk kamu coba.

Share melalui :

2 Comments on Inilah 5 Cara Merubah Friendzone Menjadi Lovezone

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*