Inilah 7 Tipe Orang yang Ada Dalam Grup Chat, Kamu Tipe yang Mana ?

Zaman sekarang diantara kita semua mayoritas telah punya grup chat yang ada di Smartphone kita. Baik grup chat sekolah, kampus, alumni, organisasi, komunitas, atau apapun yang ada di aplikasi BBM, WA, telegram, line, dll. Namanya grup chat pasti terdiri dari beberapa orang dan berbagai prilaku.

Secara tidak langsung orang-orang yang berada di grup tersebut pasti mempunyai prilaku yang berbeda-beda hingga menjadikan sebagai tipe masing-masing, bcrita.com mencoba untuk mengklasifikasikan berbagai tipe orang dalam grup chat berdasarkan pengamatan dan pengalaman selama ini yang di lansir dari postingan greenlizard .

1. Standard

Standard

Biasanya orang-orang dengan tipe ini termasuk umum dalam grup chat. Mereka akan berbicara sesuai topik pembahasan, seperlunya, tidak berisik, dan ketika obrolan uselesai mereka akan diam.

2. Cerewet

Cerewet

Orang yang dengan tipe ini paling banyak bicara di dalam grup, bahkan bicaranya bisa keluar dari topik pembahasan. Tipe ini paling berisik karena bikin hp kita bunyi terus karena notifnya. Tapi terkadang tipe kayak gini diperlukan juga loh, ya biar chat di grup tidak sepi.

3. Silent Reader

Silent Reader

Kebalikan dari tipe cerewet, tipe ini bener-bener sunyi senyap seakan tidak mau menampakan kehadirannya di grup. Bahkan beberapa orang kadang sampai tidak tau kalo ada orang bertipe ini. Mungkin tipe ini hanya suka membaca tanpa harus berucap apalagi mengetik.

4. Reporter

Reporter

Tipe ini paling cepet, paling sering, dan paling terdepan dalam mengabarkan suatu berita baik asli maupun hoax. Pokoknya ketika ada berita apapun diposting dulu di grup, sumber jelas maupun tidaknya itu urusan belakang.

5. Kamera

Kamera

Pasti diantara grup yang kalian ikuti ada yang bertipe seperti ini. Tipe ini sukanya memfoto apapun yang akhirnya di posting di grup. Baik foto suatu kejadian ataupun foto dirinya lagi pergi semua di share. Terkadang bermanfaat juga tipe seperti ini, tapi kalo sering-sering jatuhnya dia hanya ingin pamer.

6. Televisi

Televisi

Beda dengan tipe kamera, kalau tipe ini sukanya kirim gambar meme, gambar plesetan, apapun asalkan gambar yang lucu-lucu baik editan sendiri maupun download. Tipe ini bermaksud untuk bercanda, bukan share hasil jepretan.

7. Bumblebee

Bumblebee

Tipe ini juga termasuk jarang dalam grup tapi mereka ada. Kenapa disebut bumblebee, karena tipe ini gak suka ngetik, mereka lebih suka merekam suaranya lalu diposting di grup. Ketika kita membalas omongannya dengan ketikan, mereka akan membalasnya lagi dengan rekaman suara. Alhasil mereka kayak bumblebee yang berbicara lewat rekaman dari radio.

Gimana, apakah diantara tipe diatas kamu masuk didalamnya?. Apapun tipe diatas, semua pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Yang terpenting jangan sampe ada pertengkaran di dalam grup chat yang kamu ikutin, karena ya tidak ada gunanya. Ingat, Grup itu digunakan untuk bersilaturahmi dan berbagi Informasi.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*