9 Hal Biasa yang Dilakukan Cowok Korea Tapi Sangat Aneh Saat Cowok Indonesia Mencobanya

Siapa sih wanita di Indonesia yang tidak menyukai Drama Korea ?. Alasan para Kpoper wanita di Indonesia menyukai Drama Korea karena Drama Korea mengkisahkan cerita yang bagus dan para pemeran pria nya yang ganteng-ganteng. Ngomong-ngomong tentang pemeran pria dalam drama korea, ternyata ada sembilan hal aneh yang dilakukan cowok Korea yang menurut mereka normal-normal saja, tapi akan berbeda bahkan di cap aneh jika dilakukan oleh cowok Indonesia, apa saja ?

1. Cowok korea rajin makeup

make up cowok korea

Yang namanya BB cream itu sudah jadi barang yang wajib ada di dalam tas cowok-cowok Korea. Kadang malah ada yang sampai pake eyeliner dan lipgloss segala loh. Bahkan, cewek-cewek di Korea kalah dandan loh dengan cowok Korea. Kalo nggak percaya, coba aja cek boy band Korea favorit kamu. Dan anehnya lagi, kalau boyband K-pop pake eyeliner para kpoper semua pasti bilang “wow keren!”. Tapi pas boyband Indo yang pake eyeliner, pecinta K-Pop langsung menghujat mereka..

2. Fashion Cowok Korea imut-imut

fashion cowok korea

Cowok Korea paling senang memakai baju berwarna pastel dan tampil cute. Mereka nggak akan segan tampil kemanapun dengan baju pink atau ungu muda. Tapi coba bandingkan dengan cowok Indonesia, kalau mereka yang pakai pasti langsung dihina-hina. Pasti juga banyak yang bilang nggak macho dan bukan cowok tulen. Padahal kalo dia memang suka sama warna merah muda, ya mau gimana lagi.

3. Rambut Cowok Korea Lebih Berwarna

rambut pelangi cowok korea

Cowok Korea, terutama para idol, suka banget gonta-ganti warna rambut. Rambut pirang sudah nggak seru lagi. Ada yang hijau, pink, ungu, biru, atau campur aduk kaya pelangi deh. Tapi, coba bayangkan kalau ada cowok Indonesia yang semir seperti itu dan jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Pasti langsung dikatain , dikira ada ondel-ondel nyasar dari PRJ ke mall.

4. Sauna bareng temen

sauna bareng cowok korea

Orang Korea suka banget sauna bareng. Bagi mereka, ini adalah salah satu aktivitas untuk merekatkan persahabatan. Jadi nggak jarang kalau cowok-cowok Korea bakal ke sauna bareng dan mandi bareng-bareng. Gimana kalau cowok Indonesia disuruh nyoba begini? Pasti pada nggak mau, pada malu-malu kucing. Takut dikira yang aneh-aneh mungkin yaa.

5. Suap-suapan makanan

suap supan cowok kora

Saat makan bareng, di rumah atau di luar sekalipun, mereka nggak akan segan-segan untuk saling berbagi makanan. Bahkan, sudah biasa buat mereka untuk saling suap-suapan, agar temannya dapat mencicipi makanan yang dia pesan. Kalo cowok Indonesia gimana? Wah jangankan suap-suapan, paling kalo nawarin juga basa-basi doang. Habis nawarin terus buruan diabisin semua biar temennya nggak kebagian.

6. Menari dengan imut

cowok korea menari

Cowok Korea kadang suka mempelajari koreografi tarian girlband atau tarian seksi lainnya. Bagi mereka itu semua lucu-lucu aja. Bayangkan kalau cowok Indonesia yang melakukannya, apalagi yang berotot gitu. Pasti langsung dikira banci dan dihina abis-abisan di media sosial.

7. Mengeluarkan aegyo atau sikap imut-imut

sikap imut cowok kora

Orang Korea suka banget sama yang namanya aegyo. Itu loh, sikap imut-imut yang bikin orang lain gemes ngeliatnya. Buat cewek Korea, terutama cewek yang lebih tua, aegyo itu malah menarik di mata mereka saat cowok melakukannya. Setiap cowok Korea pasti bisa melakukannya. Bahkan, mereka yang badannya berotot pun bisa melakukan tindakan yang imut-imut. Bayangkan dengan orang Indonesia, kalau cowok berotot seperti itu bertindak seperti cewek, pasti langsung dicap yang tidak-tidak.

8. Operasi plastik

operasi pastik cowok korea

Bagi orang Korea, penampilan luar itu sangatlah penting. Banyak banget cewek Korea yang operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Tapi tahu nggak sih, kalau banyak juga cowok yang begitu? Di Korea, cowok operasi plastik hukumnya sah-sah aja, nggak ada yang aneh. Tapi coba bayangkan kalau ini terjadi di Indonesia, pasti akan jadi skandal besar. Apalagi kalau artis ternama yang melakukannya, langsung heboh deh!

Gimana beda kan?.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*