Ciptakan Best Morning dan Ucapkan Selamat Tinggal untuk Bad Morning Yuk!

Pagi hari bagi beberapa orang adalah waktu yang sakral. Best morning bagi sebagian orang adalah hal yang penting. Karena dengan mendapatkan best morning saat pagi hari mereka kan menjadi lebih bersemangat untuk berakifitas seharian.  Apalagi kalau sudah bilang tentang mood, untukmu yang memiliki masalah saat pagi hari karena seringnya mengalami bad mood sepertinya kamu coba mulai simak tips ini. Semoga bermanfaat yaa, karena ini saatnya kamu untuk selalu menciptakan best morning mu setiap hari.

sleep

1. Cukup tidur

Yapppp, best morning mu diawali dengan tidur disaat malam. Pastikan kamu untuk tidak mengalami gangguan tidur, jika kini kamu sedang mengalami usahakan untuk segera menghilangkan gangguan tidurmu itu. Untuk mendapat best morning kamu perlu untuk tidur cukup. Cobalah secara teratur dan berlanjut, tidur selama 7 jam dalam sehari. Kamu bisa tidur malam hanya 6 jam kemudian satu jam untuk tidur siang, atau kamu tujuh jam patas untuk tidur malam. Orang yang cukup tidur selain ingatannya baik, juga akan mudah untuk fokus terhadap suatu hal, serta bisa menurunkan tingkat depresi.

pray

2. Berdoa sebelum beraktifitas

Sempatkan sebelum pukul 8 pagi untuk selalu berkomunikasi dengan Tuhan. Hal ini untuk menimbulkan perasaan tenang dan mengumpulkan energi energi positif bagi tubuh. Dengan membawa perasaan tenang dan juga positif, akan menunjang mood kamu menjadi baik. Best morning, i’m coming . .

7904867cover

3. Yuk Aktifitas Fisik Sebelum Memulai Kegiatan

Disini usahakan sebelum pukul 8 pagi kamu jangan dibawa malas-malasan. Meskipun hawa saat kamu bangun masih dingin jangan malas untuk melakukan aktifitas fisik. Meski itu hanya olahraga ringan seperti membereskan rumah yang penting mengeluarkan keringat, dengan kamu melakukan aktifitas fisik terlebih dulu sebelum beraktifitas seperti biasa akan membuat kamu lebih memiliki good mood serta menambah kekebalan tubuh terhadap rasa depresi.

20130317_092637

4. Jangan melewatkan sarapan

Yang jelas, sarapan jangan sampai terlewat. Sarapan itu penting dan bagus untuk tubuh. Sarapan itu baik untuk tubuhmu karena sarapan membantu untuk meningkatkan kesehatan tubuh, meningkatkan energi, metabolisme, olahraga, bagus juga untuk menurunkan berat badan, serta meningkatkan fungsi otak.

Cupped Hands Under Shower

5. Semangat mandi pake air dingin

Mandi dengan air dingin akan sangat bagus untuk best morning kamu. Mandi air dingin akan memberikan kamu sensasi yang lebih segar daripada saat kamu mandi dengan air panas. Perlu kamu tau juga, kalau mandi air dingin mampu menstimulasi imun untuk lekas dapat diperbaiki, dan memperlancar saluran pencernaan.

280432_ilustrasi-melihat-ponsel

6. Buka dan ketahui hal-hal yang positif

Setelah semua persiapan pagimu disiapkan, tidak dipungkiri kita akan melihat ke ponsel kita. Nah momen ini sangat cocok untuk kamu kembali mendapatkan hal-hal yang positif. Dengan membuka media sosial yang berisi pesan-pesan yang positif akan lebih membantumu untuk menjadi lebih semangat. Disarankan untukmu bukalah bacaan yang mengandung nilai inspiratif, politik, sosial serta ekonomi.

7. Motivasi diri

Dengan memotifasi dirimu, kamu akan merasa hidupmu lebih bermakna. Sehingga kamu akan lebih tergerak untuk mencapai tujuan yang mau kamu raih. Disisi lain kamu akan lebih berusaha lagi agar kamu bisa mencapai tujuan yang sedang kamu raih.

Yeepppp dan semua cara tadi agar membuat mu memiliki best morning. Akan lebih berdampak positif lagi untuk mu ketika kamu lakukan ini secara berkelanjutan yaa. Semoga menginspirasi..

Na

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*