Inilah Semua Yang Kamu Harus Tahu Tentang Anggota Lengkap Suicide Squad

Film Suicide Squad adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para moviefreaks di seantero dunia apalagi untuk orang-orang yang suka dengan komik-komik DC pasti tidak akan melewatkan film ini. Suicide Squad disutradarai oleh David Ayer. Film ini akan menjadi film adaptasi superhero DC pertama dari Warner Bros diluar proyek yang berhubungan dengan ‘Superman’ seperti ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ serta Justice League dan para anggotanya. Rencannya Suicide Squad akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016.

Nah bagi kamu yang belum baca komik DC dan ingin mengetahui tentang Suicide Squad, inilah rangkuman semua hal tentang Suicide Squad yang harus kamu ketahui.

Suicide Squad adalah sebuah pasukan elit rahasia yang “biasanya” terdiri dari para anggota kriminal dengan kemampuan mereka yang luar biasa melebihi kemampuan orang biasa. Nama resmi dari Suicide Squad adalah Task Force X,

Namun karena misi yang mereka jalankan sangat berbahaya bagi nyawa mereka, maka pasukan elit ini lebih dikenal dengan nama Suicide Squad. Anggota Suicide Squad sendiri dikumpulkan oleh pemerintah untuk menjalankan sebuah misi berbahaya yang bisa membahayakan nyawa mereka sendiri. sebagai Imbalan akan pengabdiannya terhadap Pemerintah, maka mereka akan mendapat hadiah berupa pemotongan masa hukuman mereka, atau bahkan mereka akan dilepaskan.

Namun meskipun demikian, ada juga dari mereka yang bukan berasal dari kriminal, yaitu orang-orang yang menawarkan diri dan bersedia mengabdikan diri mereka untuk menjalankan misi berbahaya tersebut. Setelah bergabung dengan Suicide Squad, maka orang-orang ini harus menjalankan misi mereka dengan patuh sesuai dengan instruksi ketua mereka, jika mereka melanggar mereka akan kehilangan nyawa mereka. Dalam versi komiknya biasanya anggota Suicide Squad ini dipasangi bom implan yang ditanamkan dikepala mereka, dan jika mereka hendak kabur dari misi atau melanggar perintah maka bom tersebut akan meledak dan memecahkan kepala mereka.

PEMBENTUKAN SUICIDE SQUAD

Sebenarnya Suicide Squad ini sudah ada sejak lama, tepatnya sejak masa Perang Dunia II, bedanya dengan Suicide Squad versi sekarang, versi awal mereka beranggotakan patriotis alias para tentara pemberani yang mempertaruhkan hidup mereka dalam misi berbahaya saat berperang dengan NAZI. Suicide Squad generasi pertama ini dinamakan Suicide Squadron, dengan diketuai oleh Rick Flag Sr, yang merupakan ayah dari Rick Flag Jr (ketua squad yang nanti akan mimpin squad di film)

Setelah Perang Dunia II selesai, Squad ini dibubarkan. Namun, saat seorang wanita janda bernama Amanda Waller memimpin organisasi pemerintahan bernama ARGUS, Ia menemukan berkas-berkas mengenai Pasukan elit tersebut, dan akhirnya dia mengaktifkan kembali Suicide Squad. Amanda Waller juga memiliki Channel yang menghubungkan dia dengan penjara yang menahan para penjahat paling berbahaya di dunia, yaitu BELLE REEVE. Dari penjara tersebutlah Amanda Waller mendapatkan anggota Suicide Squad yang siap mati dalam menjalankan misi berbahaya.

ANGGOTA SUICIDE SQUAD

Anggota Suicide Squad banyak sekali loh, dari awal pembentukan oleh Amanda Waller sampai sekarang terus mengalami perubahan, namun kali ini yang akan dibahas adalah anggota-anggota squad yang bakal keluar di filmnya nanti tanggal 5 Agustus 2016.

1. Rick Flagg Jr

Rick Flagg Jr

Kisah Awal Rick Flagg Jr
Commander Rick Flagg Jr adalah anak dari Rick Flagg Sr, ayahnya sendiri yaitu Rick Flagg Sr, adalah seorang pimpinan Squadron penting di Amerika pada saat Perang Dunia 2, yaitu suicide squadron atau Task Force X yang bertugas menjalankan misi paling berbahaya saat Perang Dunia 2.

Pengabdian Rick Flagg di Suicide Squad
Like Father Like Son, begitu kata orang jawa, Rick Flagg Jr pun mengikuti jejak sang Ayah dengan mengabdikan dirinya menjadi satuan tentara Amerika Serikat. Dia mengikuti berbagai misi selama masa baktinya hingga akhirnya mendapatkan pangkat seorang Komando.

Dia menjadi pemimpin dari Task Force X alias Suicide Squad pada awal pembentukan kembali tim ini oleh Amanda Waller, yang mengharuskan dia bersama dalam sebuah tim dengan penjahat2 paling berbahaya di dunia, dan di tim tersebut dia bersahabat dengan Bronze Tiger dan Nemesis, selain itu anggota wanita squad yang lain yaitu Nightshade juga memiliki perasaan khusus pada Rick Flagg meskipun Rick tidak menghiraukannya.

Dalam suatu misinya bersama dengan member suicide squad yang lain, dia sedang bertugas untuk menghadapi Pasukan Teroris di daerah Qurac yang menamakan dirinya Jihad. Flagg kehilangan semua anggota tim nya, terbunuh dalam misi itu. Kegagalan Flagg yang menyebabkan semua anggotanya terbunuh membuat senator marah, dan mengancam akan mengungkap keberadaan Squad tersebut. Akhirnya, RIck Flagg harus mengambil tindakan untuk membunuh Senator itu sebelum sang Senator mengungkap keberadaan Squad, karena Rick tidak bisa dan tidak sanggup membunuh Sang Senator akhirnya tugas assassination itu dilaksanakan oleh Deadshot. Namun, tetap saja, hal tersebut tidak menghentikan publikasi atas keberadaan Suicide Squad, sehingga publik jadi mengetahui mengenai keberadaan Suicide Squad dan akhirnya Squad itu dibubarkan.

Mengetahui bahwa ternyata kegagalanya membawa petaka buruk bagi Squad, akhirnya Rick Flagg mengorbankan dirinya untuk kembali lagi ke medan pertempuran melawan pasukan Jihad, kali ini dia membom nuklir pasukan tersebut, dengan mengorbankan nyawanya.

Setelah empat tahun, Amanda waller mengetahui bahwa ternyata Rick Flagg masih hidup, dan dia ditahan di dalam Quarci Prison, Amanda Waller mengetahui bahwa kondisi Rick masih bagus, dan segera memerintahkan Bronze Tiger mantan anggota suicide squad, dan juga sahabat Rick untuk membebaskan Rick Flagg. Setelah dibebaskan oleh Bronze Tiger, akhirnya dia menemui kembali rekan lamanya yang ternyata punya koneksi penting di Pasukan Teroris Jihad, bernama Rustam. dan Rick membunuh Rustam. Setelah menyelesaikan urusanya dengan Jihad, dia kembali pulang ke negaranya.

Keluarga Rick Flagg
Diketahui bahwa ternyata, kekasih Rick Flagg yaitu Karin Grace telah mempunyai anak yang berasal dari Rick Flagg, namun kekasihnya ini tidak mau mengungkapkan keberadaan anaknya, anak itu diberi nama Rick Flagg III, Anak itu pernah diculik oleh anggota Jihad, namun berhasil diselamatkan oleh Nemesis, Rick menemui anaknya yang tidak pernah dijumpai dari bayi itu bersama dengan Bronze Tiger, namun sang anak sendiri sangat antipati terhadap ayahnya.

Kembalinya Rick ke Suicide Squad
Sekembalinya Rick, beberapa tahun kemudian, Amanda Waller kembali mengaktifkan Suicide Squad, kali ini dengan anggota yang jauh lebih berkompeten daripada sebelum-sebelumnya dan jauh lebih berbahaya.. Sekali lagi Rick Flagg menjadi pimpinan dari Squad ini.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*