Beberapa Tips Fashion Untuk Wanita Berbadan Kurus

BCRITA.COM – Setiap wanita menginginkan tubuh yang kurus dengan alasan lebih percaya diri dan mudah menggunakan atau memilih baju apa saja. Namun, memiliki tubuh yang kurus juga bisa menemui masalah dalam berpakaian.

Jangan sampai tubuh kurus Anda malah membuat Anda terlihat tidak seksi dan tidak menarik. Hal tersebut tentu sangat menganggu, untuk mengatasi masalah seperti ini Anda bisa menyiasatinya agar terkesan lebih berisi.

Berikut tips fashion bagi wanita kurus agar terkesan  lebih berisi, seperti yang dilansir geniusbeauty:

1. Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus, Anda bisa menggunakan baju model peplum agar lebih berisi. Sedangkan untuk jeansnya, Anda bisa menggunakan model style bootlegs.

2. Untuk menyiasati agar tubuh terkesan lebih berisi, Anda bisa menghindari baju berwarna gelap seperti hitam. Karena warna hitam sejak dulu dipercaya bisa membuat tubuh terlihat kurus. Jangan menggunakan baju berwarna hitam. Anda bisa memilih baju dengan motif stripe horizontal.

3. Pilihlah bahan garment yang tebal, ini bisa membuat tubuh kurus Anda lebih berisi.

4. Hindari model baju seperti baggy yang bisa membuat tubuh Anda semakin tenggelam dalam pakaian. Baju yang longgar bisa membuat Anda lebih berisi namun jangan sampai menggunakan model baggy.

5. Agar lengan terlihat lebih berisi, Anda bisa menggunakan outer atau luaran dan juga blazer berlengan panjang. Ini bisa melihat badan anda terlihat lebih berisi

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*