Melalui Video, Prilly Latuconsina Akui Hubungannya dengan Aliando Syarief Namun Ia juga Memaki Fans dan Keluarga Aliando

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dimulai ketika mereka beradu akting di Sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Mereka selalu menjadi sorotan dan selalu membantah kalau mereka pacaram dan terus berkata mereka hanya sebatas teman baik.

Tapi kini Prilly akhirnya terus terang. Lewat sebuah video yang diunggah lewat vlog Prilly, akhirnya ia mengakui bahwa Prilly berpacaran dengan Aliando. Prilly juga mengungkapkan sejak kapan mereka dekat di video tersebut.

“Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosen ga jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue. Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah Aliando Syarief,” ucap Prilly

Ketika Nama Aliando Syarief terucap memang sengaja dipercepat tetapi terdengar jelas karena nama itu memang sangat familiar. Pengakuan Prilly ini didukung Gritte Agatha yang berada di video tersebut.

“Gue ama dia udah deket sejak awal, udah dua tahun juga. Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget,” Ungkap Prilly Latuconsina.

Pengakuan ini pun langsung menghebohkan masyarakat, terutama para fans Prilly dan Aliando. Selama ini mereka sama-sama memilih untuk tidak mempublikasikannya pada publik.

Kata-kata Kasar Prilly Kepada Keluarga Aliando

Sejak beberapa jam lalu, dunia maya dibuat gaduh dengan video berisi pengakuan Prilly Latuconsina tentang hubungannya dengan Aliando Syarief. Tetapi dalam video tersbut Prilly juga Mengungkapkan kata-kata kasar tentang keluarga Aliando dan fansnya.

“Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tai. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gak apa-apa,” Ujar Prilly.

Terkait video tersebut, pihak Prilly maupun Aliando belum bisa dihubungi dan tidak merespon panggilan awak media. Namun saat dihubungi Ibunda Prilly, Ully, mengaku belum tahu tentang kasus yang menghebohkan jagat maya tersebut.

“Begini, saya belum tahu. Sekarang saya lagi nyetir ke arah Sumedang, bisa dihubungi lagi nanti,” demikian komentar singkat dari ibunda Prilly Latuconsina saat dihubungi pada Senin (18/4/2016) sore.

Inilah video lengkapnya :

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*