Inilah Tips Fashion yang Bisa Membuat Para Pria Terpana

BCRITA.COM – Disadari atau tanpa disadari, kita sering melihat para wanita mengenakan pakaian termodisnya untuk menarik perhatian para pria.

Namun, justru pakaian yang mereka pakai kebanyakan malah terkesan aneh. Bahkan terkesan terlihat norak dan terkesan lebih tua. Cara berpakaian yang salah justru malah membuatmu merasa tidak pede.

Padahal sebenarnya para pria justru lebih menyukai wanita yang bergaya santai, simple, serta casual. Lalu, bagaimana mengaplikasikan konsep tersebut pada pakaian sehari-hari anda? Berikut tips fashion yang membuat pria terpana dengan anda :

1. T-shirt dan Celana Jeans.

images (3)

T-shirt dan celana jeans memang cara paling mudah untuk kamu bisa mendapatkan gaya yang santai dan kasual. Kamu tidak perlu mengeluarkan upaya yang begitu besar karena pasti kedua fashion item ini selalu ada di dalam lemarimu. Di sisi lain, paduan kaos dan celana jeans terlihat klasik, dan pantas dikenakan oleh siapa saja.

Gunakanlah celana jeans berwarna netral, seperti biru navy atau hitam, supaya cocok dengan motif dan warna apapun.

Pilihlah flat shoes untuk membuat gaya kasualmu menjadi lebih manis. Jika ingin terlihat lebih sporty, kamu bisa mengenakan sepatu kets sebagai alas kaki pilihanmu.

2. Mix and Match

images (16)

Kemampuan cewek dalam memadukan warna atau motif pakaian dengan baik adalah poin tambah tersendiri bagi para cowok. Menurut mereka, gaya berpakaian apa saja asalkan warna dan motifnya dipadukan dengan baik akan tetap terlihat menarik.

Untuk itu, jika kamu ingin pandai dalam memadu-padankan pakaian, jangan malas untuk mempelajarinya.

Bisa lewat majalah-majalah fashion atau internet. Jangan lupa juga untuk menggunakan warna dan motif yang sesuai dengan warna kulitmu.

3. Dress atau Rok Selutut 

images (19)

 Walaupun suka dengan gaya yang simpel dan kasual, sesekali cowok senang melihat cewek bergaya sedikit feminin. Apalagi saat sedang pergi berkencan bersamanya.

Jangan merasa bete dulu saat matanya terbelalak melihatmu. Itu bukan ekspresi kecewa karena gayamu berubah, melainkan kagum karena kamu tampak jauh lebih manis dari biasanya.

Padukanlah rok selutut tersebut dengan kaos atau blus yang bermotif sederhana, misalnya motif floral atau garis-garis. Untuk dress, kamu bisa menambahkan kalung dengan bentuk dan liontin yang sederhana sebagai pemanis. 

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*