Sore Diputus Cintanya, Dini Hari Pemuda Ini Nekat Bakar Mantan Pacar

Tak diduga karena cuma diputuskan cintanya, pemuda yang bernama Bagus Putra nekat ingin menghabisi nyawa mantan kekasihnya. Tak kira-kira pemuda berumur 24 tahun itu ingin membunuh mantan pacarnta tersebut dengan cara membakarnya saat sedang tidur.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, mengatakan aksi nekat Bagus Putra terjadi pada Jumat dini hari tadi. Bagus mendatangi rumah mantannya yakni Diah Trisnawati tengah malam dan membakar sepeda motor serta kasur gadis berumur 18 tahun tersebut.

“Pelaku kesal karena minta uang sama pacarnya tidak dikasih dan diputusin oleh pacarnya,” ujar Mustakim di Mapolsek Metro Tanah Abang.

Awalnya, kata Mustakim, satu hari sebelum kejadian pelaku meminta uang pada korban. Tapi, korban tidak memberikan apa yang diminta pelaku, dan malah memutuskan hubungannya dengan pelaku.

“Pada malam harinya, sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat, 15 April 2016, saat korban tidur di rumahnya, kemudian ada yang mengetuk pintu bilang padanya ada kebakaran. Setelah dicek, ternyata motor milik korban terbakar,” kata mustakim.

Bukan hanya motor, plafon, kasur, dan baju milik korban yang berada dekat motor korban juga telah terbakar. Beruntung api dapat dipadamkan warga yang melihat kobaran api sebelum sempat membesar.

“Karena warga tahu pelaku yang membakar dan belum lari jauh, lalu dikeroyok,” kata Mustakim.

Bagus menderita luka parah akibat dihakimi warga. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo.

“Saat diamankan, pelaku membawa tas isinya celurit kecil. Sampai saat ini pelaku masih dilakukan perawatan. Pelaku sudah dipindahkan ke RS Kramat Jati,” pungkas mustakim.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*