Lakukan Ini Jika Pesanmu Tak Kunjung Dibalas Olehnya

Ketika pesanmu tak kunjung dibalas, kamu akan merasa resah dan menjadi berfikiran yang tidak-tidak. Perasaan ingin terus dan terus menghubunginya sampai dia membalas. Sepertinya cara itu kurang efektif, sebaiknya lakukan ini jika pesanmu tak kunjung dibalas olehnya.

1. Hindari mengirim banyak chat!

Pasti akan terjadi pergolakan pada batinmu, ketika si dia ga kunjung balas pesanmu. Kamu penasaran dan bawaanya pingin banget terus dan terus kontak dia sampai dia merespon. Ups, sebaiknya hindari untuk berbuat begitu. Karena, pertama kamu juga harus punya pemahaman nih, orang lain pasti punya hal yang mereka urus. Ga cuma kamu aja yang diurus, jadi ketika si dia tak kunjung membalas seperti biasanya, cobalah tetap tenang dan berprasangka baik.

Tunggu saja sampai dibalas, kemudian baik-baik kamu tanyakan kenapa lama membalasnya. Jika dia memang ada urusan yang memangtak bisa ditinggalkan kamu tentunya harus mau berkompromi yaa. Jangan malah ngambek sama dia.

2. Sapa dia kaya nyapa temen biasa

Misal, dia masih mendiamkan kamu dan rasanya kamu masih bener bener penasaran. Setelah lakukan langkah pertama tadi, setelah ada rentang waktu kamu coba sapa dia kaya kamu nyapa temenmu biasa. Tunggu, kalau misal dia merespon okeh tandanya masih ada peluang kamu untuk terus melanjutkan komunikasi dengannya. Tapi kalau sebaliknya, mulai tata hati dan jangan banyak berharap biar nanti apapun yang terjadi kamu nda terlalu sakit.

3. Ngobrol tatap muka

Kalo bisa temui dia. Dengan kamu temui dia kamu bisa langsung lihat reaksi dia kaya gimana karena sudah nda balas pesanmu. Misal dia terus bahagia ketemu kamu dan jelasin segala rupa, selamat! Itu rambu positif buat kamu dan dia kedepannya. Nah kalau sudah dapet penjelasan yang intinya ke arah positif, bisa nih kamu lanjutkan komunikasi sama dia lagi. Tapi kalau sebaliknya, sudah yaa. Kuatkan hatimu. Sudahi untuk menghubungi dia.

4. Hati-hati sama siapa kita curhat!

Ketika kamu kolep uda dicuekin habis habisan, kamu akan butuh cempat cuhat. Nah nih, yang hati-hati. Curhatlah dengan orang yang benar-benar kamu percayai dan memang bisa untuk menjaga rahasia. Kalo sampai kamu sampai salah curhat bisa bisa semua yang kamu curhatin ntar dibeberin ke si dia. Tengsin berat kaaan pastinya kalau sampai gitu?

5. Hindari tebar kode di media sosial

Nyari perhatian dia dengan cara bagitu ga bakal deh jadi solusi yang baik buat posisi kamu yang lagi didiemin dulu sama dia. Kamu tetep stay cool aja, jangan terus kirim status kode atau baper di medsos. Nanti bukannya kamu dapetin perhatiannya yang ada kamu akan dapet perhatian dari orang lain yang ndak kamu harapkan.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*