Inilah Film Spider-Man yang Akan Menghiasi Bioskop Tahun 2017

BCRITA.COM – Akhinya siang tadi Sony mengumumkan judul untuk film Spider-Man yang akan hadir di tahun 2017 yakni “Spider Man: Homecoming” dan akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Sama halnya dengan film-film Spider-Man lainnya, film ini masih digarap oleh Sony, dan bukan Marvel Picture. Dari sini kita bisa melihat bahwa hak untuk pembuatan film Spider-Man masih ada di tangan Sony, meskipun dia sekarang tergabung di MCU lewat debutnya di Captain America: Civil War. Kurang lebih kontraknya sama dengan “Hulk” yang dimiliki oleh Universal Picture.

Tag line Homecoming dalam film Spider-Man ini bisa memiliki dua makna.

Makna pertama adalah film ini berdasarkan komik Spider-Man yang juga berjudul “Homecoming”. Komik itu mengisahkan bagaimana Peter Parker atau Spider-Man kembali ke New York setelah event “Secret Wars”. Namun dalam film ini, sepertinya ceritanya diubah menjadi kembalinya Spider-Man setelah event Civil War.

Makna kedua, Spider-Man telah “pulang ke rumahnya” yaitu Marvel Cinematic Universe. Kini Spider-Man berada di dunia yang sama dengan superhero besar lainnya seperti Iron Man dan Thor.

Tom Holland sendiri mengatakan bahwa film ini akan mengisahkan tentang upaya Peter Parker “mencari tempatnya di dunia ini”. Mungkin ini adalah dilema yang disebabkan oleh pertemuannya dengan Superhero-Superhero lain di film Civil War. Konflik ini sepertinya berhubungan dengan karakter Peter Parker yang masih dalam bangku SMA dalam film tersebut, masa-masa dimana orang-orang biasanya ingin mencari jati dirinya.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*