Inilah 3 Drama Korea Wajib Tonton Yang Bakal Tayang Bulan Ini

Industri pertelevisian Korea memang aktif dan produktif dalam memproduksi serial dramanya. Hebatnya, serial drama Korea tak hanya diminati oleh penduduk Korea sendiri, tapi juga dinikmati penggemar di seluruh dunia.

Di bulan april ini, banyak drama yang habis masa tayangnya dan akan digantikan dengan drama-drama baru. Inilah 3 drama korea terbaru yang wajib tonton yang akan tayang di bulan April, untuk referensi kamu para pecinta serial drama Korea.

1. The Flowers in Prison

Sesuai dengan judulnya, drama ini mengisahkan seorang anak yang harus lahir dan tumbuh di dalam penjara. Jin Se Yeon dalam drama ini berperan sebagai Ok Nyeo, anak yang terlahir di penjara. Dia tumbuh menjadi gadis yang berjuang membantu orang-orang yang bermasalah dengan hukum.

Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 30 April 2016 pukul 21.45 KST di MBC sebanyak 50 episode, menggantikan slot drama Marriage Contract.

Selain Jin Se Yeon, ada Park Kil Soo dan Im Jung Hwa yang bermain di drama ini.

2. God of Noodles

Drama ini berkisah tentang Moo Myung yang diperankan oleh Chun Jung Myung. Ia mempunyai trauma di masa kecil dan ingin balas dendam dengan menjadi seorang chef.

Drama ini akan diperankan oleh Chun Jung Myung, Gong Seung Yeon, Jung Yoo Mi, dan pemeran lainnya. Drama God of Noodles akan tayang di KBS2 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST mulai 27 April 2016 sebanyak 20 episode, menggantikan drama yang tengah populer saat ini, Descendants of The Sun.

3. Entertainer

Drama ini berkisah tentang CEO Shin Suk Ho (diperankan oleh Jisung) yang mempunyai agensi di Korea. Ia membangun agensinya dengan mengumpulkan talent-talent yang bakal diorbitkan.

Drama ini akan dibintangi sejumlah aktris dan aktor muda diantaranya Hyeri, yang populer lewat drama Reply 1988, Kang Min Hyuk CN Blue, dan sejumlah pemeran lainnya.

Drama Entertainer akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada tanggal 20 April 2016 pukul 22.00 KST di SBS menggantikan drama Please Comeback Mister.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*